Bermacam-macam emak-emak pada Penggilingan mengikuti senam gemoy 

Bermacam-macam emak-emak pada Penggilingan mengikuti senam gemoy 

Lingkar Post – Ibukota –

Ratusan emak-emak yang dimaksud merupakan warga Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, DKI DKI Jakarta Timur, mengikuti senam gemoy pada tempat Lapangan Pasar Elok, Cakung, pada Sabtu.

 

Kegiatan senam gemoy itu diadakan oleh Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) dengan acara biru ceria 02.

 

"Hari ini ada sekitar 800 orang yang digunakan mengikuti senam gemoy, yang digunakan mana kebanyakan kalangan emak-emak," kata Bendahara Umum DPN Tim 8 RJBBP Deitje Mawuntu di Cakung.

 

Selain untuk menyosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan, kata Deitje, senam ini sebagai wadah menjalin silaturahmi setiap warga.

 

Tidak hanya sekali semata senam gemoy saja, para sukarelawan pendukung Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan juga Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming juga membagikan susu juga buku untuk anak-anak di area di sekitar lokasi.

Baca Juga  BPJS Kesejahteraan Dukung Skrining Riwayat Bidang Kesehatan Petugas pemilihan raya 2024

 

Pihaknya ada acara yang mana selaras dari Prabowo kemudian juga Gibran untuk meningkatkan kondisi tubuh lalu menghurangi stunting di masyarakat.

"Maka kami memberikan susu lalu buku sebagai simbol supaya anak-anak dapat gizi yang tersebut mana cukup lalu juga mengalami perkembangan sehat juga cerdas," ujarnya.

 

Ketua RW 09 Kelurahan Penggilingan Koiman mengatakan, pihaknya menerima siapapun capres lalu cawapres maupun sukarelawan yang tersebut dimaksud ingin menyelenggarakan acara di dalam di wilayahnya.

 

"Saya senang kalau ada rencana sejenis diselenggarakan di area pada kawasan saya. Karena sanggup menjaga kekompakan warga. Asalkan pihak yang digunakan mana pengurus dapat mengikuti aturan seperti dapat menjaga kebersihan juga keamanan di lokasi," ujarnya.

 

Check Also

Maju pada di pemilihan 2024, Airlangga Dinilai Sangat Layak Kembali Menakhodai Golkar

Maju di dalam pemilihan 2024, Airlangga Dinilai Sangat Layak Kembali Menakhodai Golkar

Lingkar Post – JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dinilai sangat layak kembali …