Sambut Liburan Nataru Tak Terlupakan di The Westin DKI DKI Jakarta

Sambut Liburan Nataru Tak Terlupakan dalam The Westin DKI Jakarta

Lingkar Post

Jakarta Sebagai salah satu hotel bintang lima termegah, The Westin DKI Jakarta mengambil bagian turut memeriahkan suasana liburan tahun baru dengan berbagai penawaran akhir tahun yang menarik. The Westin Ibukota menyediakan paket menginap di tempat waktu malam tahun baru, dan juga penawaran hidangan kuliner Seasonal Taste yang mana imersif di dalam restoran serta bar dalam salah satu hotel tertinggi ini.

Ada pula dan juga parcel mewah yang mana dapat diberikan untuk orang-orang terkasih. Untuk paket menginap, The Westin Ibukota Indonesia menawarkan paket ‘Shimmer, Glow and Sparkle’.

Paket ini mampu menghadirkan pengalaman menarik, lengkap dengan pemandangan kota Ibukota Indonesia yang mana menawan. Bukan hanya sekali itu, ada sarapan gratis untuk dua orang pada Seasonal Tastes, dua gelas koktail di tempat Henshin, pijat punggung selama 30 menit untuk dua orang, serta kredit Simbol Rupiah 200.000 per kamar di area Heavenly Spa oleh Westin.

Di Seasonal Tastes, pengunjung sanggup merasakan pengalaman liburan tahun baru seperti keliling dunia. Pasalnya, prasmanan mewah yang mana terletak pada lantai 51 ini menyajikan berbagai spesialisasi dari Eropa, Asia, serta Selandia Baru, dilengkapi dengan pemandangan kota yang mana menakjubkan.

Baca Juga  Pakai Scarf Branded Hampir Rp20 Juta, Netizen Makin Heran Sama Nagita Slavina: Nggak Berat Motor Dikalungin?

Adapun Prasmanan Natal akan tersedia pada 24 Desember 2023 pada waktu makan malam, juga 25 Desember 2023 ketika makan siang & makan waktu malam dengan nilai tukar Mata Uang Rupiah 988,000++ per orang dewasa lalu Simbol Rupiah 494,000++ per anak. Harga yang dimaksud sudah ada termasuk minuman non-alkohol sepuasnya, hiburan paduan kata-kata Natal, photo booth, hadiah untuk anak-anak lalu voucher makan Simbol Rupiah 100.000++ per meja.

Sementara itu, prasmanan Waktu petang Tahun Baru tersedia selama 31 Desember 2023 dengan harga jual Rupiah 1.088.000++ per orang dewasa serta Simbol Rupiah 544.000++ per anak. Harga yang dimaksud telah termasuk Prosecco atau mocktail selamat datang, minuman non-alkohol sepuasnya, lalu santapan senilai Simbol Rupiah 100.000++ voucher per meja.

Untuk mengawali hari pertama tahun 2024, para tamu juga dapat menikmati prasmanan spesial pada tanggal 1 Januari pada waktu makan siang kemudian makan di malam hari dengan biaya Mata Uang Rupiah 788,000++ per orang dewasa juga Mata Uang Rupiah 394,000++ per anak.

Baca Juga  Nikmati Kuliner Klasik Spanyol di tempat The Westin Jakarta

Bukan belaka itu, ada pengalaman yang tiada kalah menarik di area restoran kemudian bar Henshin yang digunakan ada di dalam The Westin Jakarta. Henshin menawarkan santapan mewah dengan tema ‘Nikkei Festivities’, festival khas negeri sakura. Head Chef, Diana Matute secara khusus menciptakan enam menu Omakase, yang tersebut akan tersedia pada 24 lalu 25 Desember 2023 dengan biaya Simbol Rupiah 1.900.000++ per orang, dan juga pada 31 Desember 2023, tersedia dengan nilai tukar Rupiah 2.500.000++ per orang, dan juga telah termasuk segelas sampanye.

Untuk Waktu senja Tahun Baru yang digunakan makin memorable, Henshin juga mempersembahkan ‘City of Angels New Year’s Eve Party’ yang digunakan akan diselenggarakan dalam atap The Westin Jakarta. Pesta yang disebutkan akan menampilkan DJ internasional, pertunjukan tari, kemudian pertunjukan kembang api. Di pesta itu, para tamu juga dapat menikmati Pesta Waktu senja Tahun Baru dengan pilihan meja koktail berdiri juga paket sofa, mulai dari Rupiah 350,000++ per orang, termasuk house drink.

Para tamu juga dapat menikmati acara bersulang Tahun Baru bersatu ‘Sparkle & Savor’ di dalam Daily Treats serta Champagne Lounge, dengan pilihan minuman eksklusif juga pemandangan kota. Setiap orang dapat menikmati segelas koktail di area Daily Treats dengan harga jual Mata Uang Rupiah 300,000++ atau kelompok beranggotakan empat orang dapat memilih Champagne Lounge dengan nilai Rupiah 3,000,000++ per meja, yang tersebut mencakup sebotol minuman beralkohol atau sampanye, mixer, serta berbagai macam makanan ringan.

Baca Juga  Jenis Penginapan Airbnb yang dimaksud Tinggi Peminat dalam Indonesia

The Westin Ibukota Indonesia selama periode itu juga menawarkan berbagai hampers dengan hidangan lezat yang tersebut dikurasi khusus pada kotak suede pink mewah. Beberapa kategorinya antara lain Festive Cheer (Large Hamper) seharga Rupiah 3.750.000++, Glimmer Shimmer (Medium Hamper) seharga Mata Uang Rupiah 3.350.000++, Twinkle Taste (Box of four) seharga Mata Uang Rupiah 988.000++, kemudian Merry More (Festive cake) dengan biaya Simbol Rupiah 788.000++.

Untuk informasi tambahan lanjut mengenai iklan eksklusif Festive di tempat The Westin Jakarta, ikuti Instagram @thewestinjakarta, kunjungi halaman ini .

Artikel Selanjutnya Asyik! WNI Bisa Liburan ke 4 Negara Eropa Hal ini Tanpa Visa

 

Check Also

4 Tips Supaya Bunga Desember Tumbuh Subur

4 Tips Supaya Bunga Desember Tumbuh Subur

Lingkar Post – Jakarta – Sejumlah jenis bunga tiada mekar sembarang waktu. Yang menimbulkan bunga …