Sisi Lain Ibiza Spanyol yang tersebut digunakan Terkenal dengan Tempat Pesta Pantai

Sisi Lain Ibiza Spanyol yang digunakan Terkenal dengan Tempat Pesta Pantai

lingkarpost.com – Jakarta – Ibiza jadi salah satu tempat liburan favorit pada selebritas Hollywood. Pulau di dalam Spanyol ini menawarkan liburan yang mana identik dengan pesta pada klub di dalam pulau itu, menari dalam tepi pantai, juga minum-minum saat matahari terbenam. Namun pulau ini tak sekadar pesta, masih banyak lagi yang dimaksud sanggup ditemukan.

Vicente Marí Torres, Presiden Dewan Pulau Ibiza, menjelaskan bahwa Ibiza adalah sebuah pulau kecil di dalam Mediterania. “Namun semua orang mengenal kami sebab ‘pesta’, untuk clubbing, namun Ibiza lebih besar dari itu,” kata dia, seperti dikutip Euronews Travel.

“Kami memiliki pantai-pantai yang tersebut menakjubkan, tempat-tempat menakjubkan untuk dikunjungi untuk melihat matahari terbenam terbaik di dalam dunia, kami miliki budaya yang diakui oleh UNESCO, kami miliki makanan, juga sekarang kami ingin menarik lebih lanjut banyak acara olahraga, dia menambahkan. 

Baca Juga  Bukan Hanya Sejarah, Vietnam juga Punya 7 Pantai yang digunakan Memesona

Jadi tempat olahraga

Ibiza, menurut Torres, adalah tempat sempurna untuk berlatih olahraga apa pun sepanjang tahun dikarenakan suhunya yang sejuk dan juga cuacanya bagus. “Kita dapat melakukan aktivitas antara 7 kemudian 9 bulan, bukan semata-mata 3 bulan dalam setahun,” katanya.

Pada 2023, Ibiza menjadi panggung untuk beberapa kompetisi olahraga, termasuk bersepeda, lari, lomba layar dayung lalu berlayar, serta Kejuaraan Multisport Triathlon Dunia. Tahun depan, akhir September, akan menjadi tuan rumah kejuaraan Professional Triathletes Organization (PTO).

“Kami ingin memperkenalkan pulau ini sebagai tempat fantastis untuk berlatih olahraga apa pun,” kata Torres. “Olahraga adalah cara untuk menjelajahi Ibiza, serta setelah kompetisi, Anda dapat menjelajahi seluruh pulau, bersantai, pergi ke disko, apa pun yang digunakan Anda suka.”

Pengunjung dapat menemukan hampir semua olahraga air pada Ibiza, melakukan yoga di tempat tepi pantai, menunggang kuda, bersepeda, atau hiking. Bagi penggemar padel, olahraga raket yang mana sedang populer, banyak lapangan bermain dalam Ibiza.

Baca Juga  Empat destinasi indah dalam Fuzhou

Untuk aktivitas luar ruangan lalu olahraga, pengunjung dimanjakan dengan banyak pilihan, dari parasailing hingga snorkeling kemudian menyelam, serta paddle boarding. Wisatawan dapat menemukan keindahan perairan murni pulau ini dengan benar-benar menyelaminya.

Tempat menenangkan diri

Ibiza tak selalu dipenuhi dengan ingar-bingar pesta. Bagian utara pulau lebih banyak tenang dibandingkan bagian barat daya, yang dimaksud fokus pada clubbing juga bar.

“Jika Anda ingin bersantai lalu menyatu dengan alam, pergilah ke utara,” kata Torres. “Jika Anda menginginkan pesta terbaik dalam dunia, pergilah ke barat daya pulau.”

Tanda-tanda sejarah Ibiza yang panjang serta menakjubkan juga dapat ditemukan di tempat seluruh pulau. Kota Ibiza mempunyai sejarah berusia tambahan dari 2.000 tahun. Salah satu sejarah itu adalah Torre des Savinar, menara pengawas bajak laut paling terkenal di dalam kota ini, serta sangat layak dikunjungi oleh sebab itu makna sejarahnya. Masuk ke menara ini hanya sekali dikenai biaya 3 euro atau sekitar Rp50 ribu.

Baca Juga  Kapal Pesiar MS Westerdam Singgah ke Lombok Membawa Ribuan Wisman

Jangan lewatkan juga kunjungan ke kota tua Ibiza, sebuah benteng berbenteng dengan sejarah 2.500 tahun, jalanan berbatu, kemudian rumah-rumah batu putih kuno.

Seperti yang digunakan disebutkan Torres, Ibiza mempunyai beberapa pemandangan matahari terbenam paling spektakuler di tempat dunia. Spot terkenal untuk menyaksikan matahari terbenam di tempat pulau ini adalah Cafe Mambos lalu Cafe del Mar yang tersebut berada tepat di dalam pinggir pantai.

Pencinta budaya pop lalu film akan menghargai Amante, salah satu bioskop luar ruangan terbaik dalam dunia.

Dan tentu saja, wisatawan selalu dapat menikmati kehidupan pantai sebab Ibiza terkenal dengan hari-hari cerahnya yang digunakan panjang.

Gaya Liburan Cristiano Ronaldo, Beri Tips Sampai Ratusan Juta Rupiah

 

Check Also

Mengenal sejarah peradaban Qatar pada Museum Nasional Qatar

Mengenal sejarah peradaban Qatar dalam Museum Nasional Qatar

Lingkar Post – Ibukota – Salah satu destinasi favorit para pelancong pada negara Qatar adalah …