Uhm Jung-hwa bagikan persiapan konser tunggalnya pada Desember 2023

Uhm Jung-hwa bagikan persiapan konser tunggalnya pada Desember 2023

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Aktris sekaligus penyanyi selama Korea Selatan Uhm Jung-hwa membagikan persiapan terbaru untuk konser tunggal pertamanya di dalam 20 tahun terakhir di dalam tempat Korea Selatan pada bulan Desember mendatang.

“Saya akan membawakan beberapa total lagu hit saya,” kata Jung-hwa ketika hadir pada pertandingan penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2023, Rabu yang tersebut mana disiarkan secara dengan segera melalui kanal YouTube Mnet K-POP.

Baca Juga  Wali rilis lagu "Fatimah" bernuansa Timur Tengah jadul

Sebagai informasi, Jung-hwa merupakan salah satu penyanyi berbakat yang dijuluki sebagai “Madonna Korea” dan juga juga telah lama lama memulai karier bermusiknya pada tahun 1987. Pada tahun 1993, Jung-hwa merilis album pertamanya sama-sama Samsung Music bertajuk “Sorrowful Secret”.

Tidak berhenti sampai di area di situ, Jung-hwa pun mulai mengembangkan bakatnya ke dunia akting pada tahun 1991 melalui film “Marriage Story”. Meskipun sempat absen dari dunia musik selama beberapa tahun sebab penyakit tumor ganas tiroid yang mana mana sempat dialaminya, Jung-hwa telah pernah siap kembali ke lapangan bidang usaha musik dengan mengadakan konser solo perdananya.

Baca Juga  S.Coups menangis terharu pada waktu SEVENTEEN raih Daesang di tempat MAMA 2023

Bahkan, pada area tahun 2020 lalu, ia dengan Lee Hyori, Jessi, lalu Hwasa MAMAMOO miliki super grup bernama Refund Sisters yang mana dibentuk oleh kegiatan Hangout with Yoo. Mereka pun berhasil merilis single “Don’t Touch Me” juga sempat berada pada tempat tempat teratas pada tangga lagu Circle Chart.

Walaupun Jung-hwa telah terhitung sebagai senior populer pada sektor musik, ia tiada ragu untuk melakukan challenge tarian bersatu junior-juniornya, seperti LE SSERAFIM. Berkat itu, challange yang mana digunakan dilakukannya sempat menjadi pembicaraan hangat tahun ini.

Baca Juga  Rossa boyong Ryeowook "Super Junior" tampil di tempat konsernya bulan depan

“Bagi saya, saya menghargai semua junior-juniornya. Saya juga menyukai SEVENTEEN akhir-akhir ini,” katanya.

 

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …