Biodata serta Profil Irene Bermawi, Kakak Marissya Icha Minta Rumah Donasi Gala Dikembalikan

Biodata serta Profil Irene Bermawi, Kakak Marissya Icha Minta Rumah Donasi Gala Dikembalikan

lingkarpost.com – Perselisihan antara keluarga Haji Faisal dengan selebgram Marissya Icha kian memanas. Terbaru, kakak Marissya Icha, Irene Bermawi, mengungkit perihal utang budi hingga donasi.

Melalui story Instagram yang dimaksud diunggah oleh ulang oleh akun gosip @/lambe_dany, Marissya Icha sempat dituding memohonkan Haji Faisal untuk mengembalikan rumah hasil donasi untuk sang cucu, Gala Sky.

Sebagai informasi, rumah hal itu didonasikan untuk Gala usai kedua orang tuanya, Bibi Ardiansyah lalu Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan. 

Lantas, seperti apakah biodata kemudian profil Irene Bermawi, kakak Marissya Icha yang minta rumah donasi Gala dikembalikan?

Profil Irene Bermawi

Irene Bermawi merupakan kakak kandung dari Marissya Icha. Namun sayang masih belum diketahui pasti tempat serta tanggal lahir Irene Bermawi yang dimaksud mencuri perhatian belakangan ini.

Baca Juga  Tantang Ulang Bertinju, Jefri Nichol Ingin Lawan El Rumi hingga KO

Irene sendiri cukup eksis di area sosial media. Hal yang disebut terbukti dari akun Instagramnya @/irenebermawi89 miliknya yang tersebut sudah diikuti oleh lebih tinggi dari 37 ribu orang per tanggal 17 November 2023.

Irene juga meniti kariernya pada sosial media dengan membuka endorsement melalui akun Instagramnya. Ia mencantumkan contact person dalam bagian biografi Instagram untuk calon klien yang digunakan tertarik menggunakan jasanya.

Kehidupan pribadi Irene juga tak diungkap ke publik. Namun sosoknya diketahui pernah menikah juga dikaruniai individu anak lelaki. Sayangnya pernikahan Irene Bermawi pada masa kini telah terjadi kandas.

Sosok Irene Bermawi mulai mencari perhatian publik setelah kemunculannya dalam kanal YouTube Uya Kuya pada tahun 2022 lalu. Saat itu, ia menguliti Marissya Icha kemudian kedekatannya dengan Fuji.

Baca Juga  Sinopsis Gampang Cuan, Film Komedi Vino G. Bastian dan juga Anya Geraldine

Dalam pengakuannya, Irene merasa bukan pernah dihargai dan juga dianggap oleh sang adik. Sikap hal tersebut kemudian menimbulkan luka mendalam di area hatinya.

Terbaru, Irene kembali muncul dalam tengah perseteruan Marissya Icha juga keluarga Haji Faisal. Namun kali ini ia berpihak lalu membela sang adik lantaran dinilai terlalu royal kepada keluarga Fuji. 

Irene juga mengungkit jasa sang adik yang tersebut mendonasikan rumah untuk Gala Sky. Sebagai manusia sahabat Vanessa Angel, saat itu Marissya Icha berinisiatif untuk mengumpulkan donasi agar Gala Sky mampu mempunyai rumah.

Baca Juga  Dulunya Pelakor, Marissya Icha Dihujat Akibat Sok Beri Wejangan Soal Jodoh ke Thariq Halilintar

Icha ingin mewujudkan mimpi Vanessa Angel yang dimaksud ingin mempunyai rumah. Berkat inisiatif serta relasi yang tersebut dimilikinya, Marissya Icha berhasil mengumpulkan dana hingga Rp 2,8 miliar.

Sebanyak Rp 2,4 miliar digunakan untuk membeli sebuah rumah buat Gala Sky. Namun, Irene pada saat ini memohonkan rumah itu dikembalikan setelah terjadi konflik antara Marissya Icha dengan keluarga Haji Faisal.

Balikin dong pak biar ada rasa malu sedikit rumah hasil donasi,” sindir Irene.

Biodata Irene Bermawi

Nama: Irene Bermawi

Nama Panggilan: Iren

Umur: 27 tahun

Agama: Islam

Orang tua: Bermawi (Ayah), Neti (Ibu)

Adik: Marissya W Bermawi

Anak: Kenzo Ryu Hiroshi

Instagram: @irene_bermawi89

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Check Also

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Lingkar Post – Jakarta – Penggemar sangat berantusias ketika hadir di NCT 127 Face To Face …