Chen EXO siap buat kenangan indah bersatu penggemar waktu di malam hari ini

Chen EXO siap buat kenangan indah bersatu penggemar waktu malam ini

Lingkar Post – DKI Jakarta – Penyanyi idola Chen yang mana dimaksud juga tergabung pada grup K-pop EXO mengungkapkan siap untuk menyebabkan kenangan indah sama-sama para penggemarnya di Indonesia pada Hari Hari Sabtu waktu di malam hari ini.

 
Chen EXO dijadwalkan menjadi salah satu penampil di tempat acara bertema "Pre-Christmas K-Pop Concert" di tempat area The Kasablanka Hall, Jakarta.
 
"Ayo kita bertemu untuk menyebabkan kenangan indah bersama. Aku rindu kalian semua," kata Chen melalui sebuah instruksi video yang dimaksud diunggah melalui laman Instagram promotor acara belum lama ini.

Baca Juga  OOTD Ayu Ting Ting ala Idol KPOP, Gak Keliatan Kaya Ibu Anak Satu

 

 
 
 

 
Lihat postingan ini di Instagram

 
 
 
 

 
 

 
 
 

 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh weallareone_Official (@weallareone_official)

 
Selain Chen EXO, MJ dari grup idola K-pop ASTRO, kemudian Secret Number juga akan tampil di area konser yang dimaksud sama.
 
Menurut informasi, Chen akan tampil sebagai penutup acara yakni sekitar pukul 20.30 WIB. Sebelum dia, MJ ASTRO akan bertemu para penggemarnya melalui talkshow pada pukul 19.00 WIB, dilanjutkan penampilan Secret Number pada pukul 19.30 WIB.
 
Terkait tiket, promotor menyediakan tiga kategori tiket yaitu Zona A, Zona B, kemudian Zona C yang yang disebutkan dibanderol mulai dari Rp1,5 jt hingga Rp2,5 jt pada laman tiket resmi.

Baca Juga  Antusiasme penggemar jelang konser Coldplay

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …