Evan Dimas tiada lagi perkuat Arema FC

Evan Dimas tiada lagi perkuat Arema FC

Evan akan bergabung dengan tim lain dalam sisa paruh musim kompetisi. Statusnya adalah pemain pinjaman

lingkarpost.com Malang, Jawa Timur – Evan Dimas Darmono dipastikan tak lagi memperkuat Arema FC pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 setelah dikabarkan akan memperkuat tim lain dengan status pinjaman.

General Manajer Arema FC Yusrinal Fitriandi dalam Kota Malang, Jawa Timur, Senin, mengatakan bahwa tim berjuluk Singo Edan sudah pernah dilaksanakan melakukan kesepakatan dengan pemain berusia 28 tahun itu dengan status dipinjamkan ke klub lain selama sisa paruh musim kompetisi.

"Evan Dimas kemudian Arema FC sudah menjalin kesepakatan. Evan akan bergabung dengan tim lain di tempat area sisa paruh musim kompetisi. Statusnya adalah pemain pinjaman," kata Inal, sapaan akrabnya.
​​​​​​​
Inal menjelaskan, dengan status dipinjamkan tersebut, Arema FC akan tetap memantau perkembangan pemain yang dimaksud digunakan lahir di area area Surabaya tersebut. Sehingga, ada sebagian langkah strategis untuk kebaikan Arema FC ke depan. Manajemen Arema FC bukan menyebutkan klub lain yang digunakan digunakan akan menjadi rumah baru Evan Dimas.

Baca Juga  Muhammad Yusrizki lalu Windi Purnama Jalani Sidang Dakwaan Korupsi BTS Kominfo Hari Ini

Menurutnya, Evan Dimas merupakan aset yang dimaksud mempunyai peluang besar untuk menjadi pertimbangan klub. Sehingga, Arema FC memberikan ruang untuk masa depan pemain dengan memberikan jam terbang juga lainnya.

"Jadi, meskipun nanti bergabung dengan tim lain namun Arema FC tetap akan memantau Evan Dimas. Opsi-opsi strategis tentunya dikerjakan untuk kebaikan Arema FC ke depan," katanya.

Sementara itu, Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi Evan Dimas terhadap Arema FC. Ia berharap Evan Dimas mendapatkan karir yang digunakan terbaik ke depan pada area dunia sepak bola nasional.

Baca Juga  Evan Dimas perkuat PSIS di dalam putaran kedua Liga 1 2023/2024

"Kami sampaikan terimakasih kepada Evan. Tentu belaka kami doakan yang dimaksud hal tersebut terbaik untuk karir Evan Dimas," kata Wiebie.

Evan Dimas sendiri bergabung dengan Arema FC sejak musim kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan durasi kontrak dua tahun. Kontrak Evan Dimas bersama Arema FC rampung pada akhir musim 2023/2024.

Sejak datangnya pelatih jika Portugal, Fernando Valente, Evan Dimas hampir tak pernah mendapatkan menit bermain. Evan Dimas menjadi pemain kelima yang dimaksud dimaksud tak lagi memperkuat Arema FC pada pertengahan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Sebelumnya, keputusan mengejutkan datang dari manajemen klub yang mana meminjamkan striker jika Brasil yang digunakan menjadi pencetak gol terbanyak sementara kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, Gustavo Almeida ke Persija Jakarta.

Baca Juga  3 Transfer Paling Dahsyat Sejauh Ini adalah pada BRI Kejuaraan 1 2023-2024

Saat ini, Arema FC yang digunakan dimaksud diarsiteki oleh pelatih jika Portugal, Fernando Valente masih berada pada zona degradasi kompetisi Liga 1. Arema FC saat ini berada di dalam dalam urutan ke-16 dengan mengantongi 18 poin.

Arema FC telah lama dikerjakan memainkan sebanyak 19 pertandingan, dimana hanya sekali sekali mampu mengantongi empat kali kemenangan, enam kali hasil imbang lalu sembilan kali kekalahan. Pada laga terakhir melawan Persib Bandung, Arema FC bermain imbang 2-2.
​​​​​​​
Arema FC yang dimaksud digunakan saat ini berada pada zona degradasi, berada di tempat tempat atas Persikabo 1973 dengan koleksi 14 poin lalu Bayangkara dengan delapan poin.

Check Also

Maju pada di pemilihan 2024, Airlangga Dinilai Sangat Layak Kembali Menakhodai Golkar

Maju di dalam pemilihan 2024, Airlangga Dinilai Sangat Layak Kembali Menakhodai Golkar

Lingkar Post – JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dinilai sangat layak kembali …