Atdikbud Canberra terima penghargaan Partnership Excellence Awards

Atdikbud Canberra terima penghargaan Partnership Excellence Awards

lingkarpost.com Jakarta – Atase Pendidikan juga Kebudayaan (Atdikbud) KBRI Canberra Mukhamad Najib menerima penghargaan “Partnership Excellence Awards” peringkat pertama dalam acara The 4th Unesa'S International Forum Of University Rectors (UNIFUR) yang digunakan diselenggarakan Unesa (Universitas Negeri Surabaya) pada Rabu.

"Saya tak menyangka calon menerima penghargaan yang digunakan bergengsi ini dari Unesa. Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi penyemangat untuk tambahan lanjut baik lagi dalam memfasilitasi peningkatan kerja identik antara universitas dalam Indonesia serta Australia," kata Najib dalam keterangan ditulis KBRI Canberra pada Jakarta, Rabu.

Baca Juga  Houthi Yaman remehkan rencana pembentukan satgas maritim pimpinan Negeri Paman Sam

Najib mengatakan Unesa miliki kemungkinan besar untuk menjadi global university, khususnya dalam bidang institusi belajar guru serta KBRI Canberra selalu siap membantu Unesa untuk menjalankan program serta juga kerja mirip dengan kampus-kampus dalam dalam Australia.

“Saya juga ingin mengundang mahasiswa Unesa untuk melakukan magang, capstone project dan praktek mengajar di dalam dalam Australia. KBRI dengan senang hati selalu siap membantu mencarikan tempat yang digunakan dimaksud sesuai dengan kebutuhan mahasiswa. Begitu pun bagi dosen yang digunakan dimaksud ingin melakukan visiting lecturer&research atau pengabdian umum di tempat dalam Australia”, katanya.

Baca Juga  Situasi terkini Gaza, Hamas-Israel berselisih masalah daftar pembebasan

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Pengembangan, Kerja Sama kemudian Teknologi Informasi kemudian Komunikasi Siti Nur Azizah secara daring.

“Penghargaan Partnership Excellence Awards ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Unesa kepada mitra-mitra yang telah terjadi terjadi berkontribusi juga membersamai Unesa dalam perjalanan meningkatkan kerja sebanding internasional lalu memberikan dampak yang luas. Saat ini, mitra Unesa sudah ada dalam tempat lima benua kemudian berkomitmen untuk menjaganya dengan baik”, kata Azizah.

Baca Juga  KBRI Canberra berikan penghargaan bagi pemelajar Bahasa Indonesia

Dia menjelaskan bahwa UNIFUR merupakan kegiatan tahunan Bidang Perencanaan lalu Kerja Sama Unesa yang tersebut melibatkan pimpinan perguruan tinggi pada berbagai negara serta mitra internasional dan juga juga berkomitmen meningkatkan kerja identik internasional dengan penguatan kemitraan ke berbagai universitas juga organisasi dunia.

The 4th UNIFUR 2023 mengusung tema “Tackling Climate Change through Global Inter-Institutional Cooperation”. Pimpinan universitas dari berbagai negara seperti Korea, Jepang, China, Mongolia, Malaysia, Filipina serta juga sebagian negara Eropa Timur turut hadir dalam acara tersebut.

 

Check Also

Kazakhstan ajak Indonesia bentuk komite bidang bisnis untuk perkuat kemitraan

Kazakhstan ajak Indonesia bentuk komite bidang usaha untuk perkuat kemitraan

Menurut Abdykarimov, kedua negara terlibat bekerja identik di area berbagai sektor, dari minyak lalu gas, …