Gadis Maroko Kembali Hantui Ronaldo, Senyum dalam tempat Stadion pada waktu Al Nassr Dibantai Al Hilal

Gadis Maroko Kembali Hantui Ronaldo, Senyum di tempat Stadion pada waktu Al Nassr Dibantai Al Hilal

Lingkar Post – Cerita antara Cristiano Ronaldo juga individu gadis Maroko yang dimaksud sempat mengolok-oloknya ternyata tidak ada berhenti sampai Piala Global 2022 Qatar berakhir. Bocah berambut keriting itu kembali jadi mimpi buruk CR7 baru-baru ini.

Bocah selama Maroko yang disebutkan sempat tersebar luas pada media sosial pasca mengolok-olok Ronaldo pada sebuah pembukaan wawancara dengan salah satu televisi pasca perempat final Piala Bumi 2022.

Sebagai informasi, Maroko berhasil menyingkirkan Portugal dengan skor tipis satu gol tanpa balas guna mengunci tiket ke fase semifinal kompetisi sepak bola terakbar di dalam dunia tersebut.

Baca Juga  Cristiano Ronaldo Absen, Al Nassr Ditahan Istiqlol di dalam Laga Terakhir Grup Kompetisi Champions Asia

Saat itu, Cristiano Ronaldo tak kuasa menahan air mata sebab sadar bahwa Piala Bumi 2022 kemungkinan besar jadi panggung terakhirnya untuk mencicipi kompetisi besar itu mengingat usianya yang dimaksud pada masa kini sudah ada 38 tahun.

Reaksi penyerang Al Nassr #07 Cristiano Ronaldo selama pertandingan pekan ke-15 Turnamen Arab Saudi 2023-2024 antara Al-Hilal vs Al-Nassr pada Stadion Internasional King Fahd dalam Riyadh pada 1 Desember 2023.Fayez NURELDINE / AFP.
Reaksi penyerang Al Nassr #07 Cristiano Ronaldo selama pertandingan pekan ke-15 Turnamen Arab Saudi 2023-2024 antara Al-Hilal vs Al-Nassr di tempat Stadion Internasional King Fahd pada Riyadh pada 1 Desember 2023.Fayez NURELDINE / AFP.

Sang bocah Maroko lalu mengolok-olok Ronaldo di sebuah wawancara, “Portugal, bandaranya di dalam sana. Dan dimana Ronaldo? Dia nangis di tempat pada mobilnya. Kasihan sekali Ronaldo.”

Meski diketahui sudah ada “bertaubat” dikarenakan kedapatn mengenakan jersey Al Nassr pada suatu kesempatan, sang bocah nyatanya masih jadi momok untuk CR7.

Baca Juga  Deretan Predator Paling Sangat Membahayakan pada Fase Grup Piala Planet U-17 2023

Saat Al Nassr bertandang ke markas Al Hilal pada matchday ke-15 Kejuaraan Arab Saudi 2023-2024, Hari Sabtu (2/12/2023) dini hari WIB, bocah itu kembali muncul.

Menariknya, sang bocah perempuan mengenakan jersey Al Hilal. Dalam laga dalam Stadion Internasional King Fahd tersebut, Al Nassr dibantai tuan rumah dengan skor 3-0.

Al Hilal mencetak gol pembuka pada menit ke-64 melalui Sergej Milinkovic-Savic yang tersebut memanfaatkan umpan Saud Abdulhamid.

Sementara dua gol tambahan baru tercipta di area menit-menit akhir pertandingan melalui Aleksandar Mitrovic yang dimaksud mengemas brace pada menit 89 serta 90+2.

Alhasil, media sosial pun kembali padat mengkaji sosok bocah perempuan dengan syarat Maroko tersebut. Kehadirannya dianggap jadi mimpi buruk bagi Ronaldo.

Hasil ini menghasilkan Al Hilal kian kokoh di area puncak klasemen dengan koleksi 41 poin dari 15 pertandingan.

Mereka kian meninggalkan Al Nassr yang untuk sementara menduduki urutan kedua dengan koleksi 34 poin dari 15 laga, alias cuma terpaut empat poin dari Al Ahli di tempat tempat ketiga.

Check Also

Jadwal Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Tempur!

GIANYAR – Persebaya Surabaya siap menghadapi Arema FC pada lanjutan Kejuaraan 1. Secara regu keadaan …