Gelar Nonton Bareng MotoGP Valencia 2023,  Pertamina Lubricants Umumkan Sponsori Tim Valentino Rossi

Gelar Nonton Bareng MotoGP Valencia 2023, Pertamina Lubricants Umumkan Sponsori Tim Valentino Rossi

Lingkar Post – Berlokasi pada HW Live House Kemang, Ibukota Selatan, pada Mingguan (26/11/2023), Pertamina Lubricants mengadakan acara Nonton Bareng MotoGP™ Valencia 2023.

Sebelum menonton sama-sama serunya Francesco Bagnaia meraih peringkat juara dunia MotoGP musim ini, para narasumber Pertamina mengumumkan berita membahagiakan.

Yaitu Pertamina Enduro menjadi sponsor utama VR46 Racing Team.

“Nama lengkapnya akan menjadi Pertamina Enduro VR46 Racing Team untuk musim 2024 – 2026,” papar Asmirandi Noor Hudha, Brand Communication Manager PT Pertamina Lubricants.

Dengan konfirmasi Pertamina Enduro menjadi sponsor selama tiga tahun ke depan, ia menambahkan exposure perusahaan BUMN ini pada pentas balap dunia.

“Kami sudah ada punya event serta sirkuit, yaitu Pertamina Mandalika International Circuit, juga pada saat ini mempunyai tim,” jelas Nugroho Setyo Utomo, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants.

Baca Juga  Hasil Jokowi Bertemu Joe Biden: Indonesia Berpeluang Jadi Pemasok Baterai Kendaratan Listrik AS

Alasan mengapa menjatuhkan pilihan terhadap regu milik Valentino Rossi ada beberapa.

“Kami mengawasi VR46 akibat sosok Valentino Rossi sebagai rider legendaris, fanbase Indonesianya kuat, lalu pasukan ini adalah pasukan satelit pertama yang mana menang di area MotoGP,” jelas Asmirandi Noor Hudha.

Sebagai sponsor utama VR46, logo Pertamina Enduro akan tampil dalam wearsuit para rider, juga para mekanik.

“Kemudian barang Pertamina Enduro akan digunakan langsung, sehingga tidak ada cuma awareness namun produk-produk turut dites kemudian dikembangkan,” kata Nugroho Setyo Utomo.

Lantas siapakah rider yang mana akan bertarung?

Sebagai bocoran adalah Marco Bezzecchi, lalu satu lagi disebutkan Asmirandi Noor Hudha sebagai, “Silakan ditebak, kira-kira siapa peserta balap tampan di area MotoGP yang mana wajahnya bisa saja merepresentasikan Pertamina Enduro.”

Baca Juga  Berhasil Perlebar Jarak Poin dengan Jorge Martin, Francesco Bagnaia Tak Ingin Lengah

Dalam acara nonton sama-sama Pertamina Lubricants ini, sebelumnya diawali city ride keliling DKI Jakarta bersatu lebih besar dari 200 biker yang digunakan mewakili pada berhadapan dengan 10 komunitas roda dua.

Lengkapnya dari RX King Indonesia, Mionizer, CBR Bekasi, CBR Riders Club Jakarta, Yamaha R25 Owners Indonesia Jakarta, GSX Club Indonesia Ibukota Indonesia Raya, Honda PCX Club Indonesia Jakarta, Nmax XMAX Riders Jakarta, Vario 160 Riders Indonesia, sampai Independent Ninja Community Jakarta. 

Kemudian sebelum balapan berlangsung, juga ditampilkan lagu-lagu keren band HW Live House Kemang, kemudian talk show sama-sama sederet influencer bidang otomotif seperti Sintya Mariska, Okky Adams, The DKI Jakarta Roads dan juga pelaku bisnis Kusdarmawan Aryo Baskoro (Porto.rio).

Baca Juga  Pertahankan Gelar Juara Planet MotoGP, Francesco Bagnaia: Kami Pantas Mendapatkan Gelar Ini adalah
Nonton Bareng MotoGP Valencia 2023 dengan Pertamina Lubricants juga diisi talkshow serta berbagai acara seru termasuk rolling city sama-sama komunitas [Suara.com/CNR ukirsari]
Nonton Bareng MotoGP Valencia 2023 dengan Pertamina Lubricants juga diisi talkshow lalu berbagai acara seru termasuk rolling city bersatu komunitas [Suara.com/CNR ukirsari]

Mereka membincangkan tips and tricks touring juga diskusi perihal pemilihan oli yang tepat untuk beragam motor di area motor harian, motor balap, atau motor modifikasi.

Setelah nonton dengan laga MotoGP pada Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia via satelit yang tersebut sangat menegangkan dengan jumlah total rider mengalami crash hampir separuh dari total kontestan–mulai Marc Marquez hingga Aleix Espargaro–kembali suasana menjadi hangat.

Pasalnya dilakukan kuis, games, sampai undian berhadiah gratis pelumas sampai setahun dari Pertamina Lubricants.

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …