Hasil BRI Kompetisi 1: Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC Berakhir Imbang 2-2

Hasil BRI Kompetisi 1: Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC Berakhir Imbang 2-2

Lingkar Post – Persikabo 1973 harus puas berbagi poin dengan Bhayangkara FC. Kedua regu bermain imbang dengan skor 2-2 pada pertandingan pekan ke-21 BRI Turnamen 1 di area Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Hari Minggu (3/12/2023).

Di awal pertandingan, Persikabo 1973 kemudian Bhayangkara FC bermain hati-hati pada awal putaran pertama. Namun serangan mulai diadakan oleh kedua tim

Kedua regu sama-sama punya memunculkan kesempatan berbahaya dalam sesi pertama. Persikabo berhasil memecah kebuntuan melalui aksi pemain Myanmar, Myat Kaung Khant.

Baca Juga  Klasemen BRI Turnamen 1 2023-2024 usai RANS Nusantara Ditahan Imbang Persebaya Surabaya

Persikabo mengatur berkat gol Khan Myat Kaung di dalam injury time. Pemain dengan syarat Myanmar itu menjebol gawang Bhayangkara lewat tendangan dari di kotak penalti.

Di fase kedua, Bhayangkara FC menekan serta memproduksi kejutan Junior Brandao menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sundulannya di area menit ke-48.

Brandao kembali mencetak gol pada menit ke- 54 dan juga menghadirkan Guardian balik unggul 2-1. Kali ini ia menjebol gawang Persikabo lewat tendangan kaki kanan usai meneruskan bola dari Matias Mier.

Baca Juga  Hasil BRI Kompetisi 1: Gol Penalti Carlos Fortes Bawa PSIS Semarang Tekuk PSS Sleman satu-nol

Namun Persikabo berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang digunakan dicetak Frengky Missa di tempat menit ke-67. Missa berhasil mengubah skor menjadi 2-2.

Dengan hasil ini, kedua pasukan sama-sama belum beranjak dari zona merah. Bhayangkara FC ada di dalam dasar klasemen BRI Turnamen 1 dengan 11 poin, sementara Persikabo tepat berada di dalam atasnya pada urutan ke-17 dengan 15 poin.

Baca Juga  Kemenpora fokus tingkatkan kualitas ahli Indonesia

Susunan Pemain Persikabo vs Bhayangkara FC

Persikabo 1973 (4-4-2): Husna Al Malik (PG); Andy Setyo, Didik Wahyu, Sahrul Lasinari, Frengky Missa; Keven Aleman, Pedrinho, Manahati Lestusen, Lucky Oktaviano; Myat Kaung Khant, Pedro Agusto.

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Aqil Savik (PG); Anderson Salles, Marcelo Herrera, Putu Gede, Rendika Rama; Zulfahmi Arifin, Muhammad Reza Kusuma; Witan Sulaeman, Matias Mier, Osvaldo Haay; Junior Brandao.

Check Also

Jadwal Arema FC vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Tempur!

GIANYAR – Persebaya Surabaya siap menghadapi Arema FC pada lanjutan Kejuaraan 1. Secara regu keadaan …