5 Terpopuler Sepak Bola: Nasib Timnas Indonesia Terkini, Hingga Pemain Ilegal Timnas Prancis dalam pada Piala Bumi U-17

5 Terpopuler Sepak Bola: Nasib Timnas Indonesia Terkini, Hingga Pemain Ilegal Timnas Prancis di dalam Piala Bumi U-17

Lingkar Post – Isu sepak bola kian panas setelahnya Timnas Indonesia tidak ada memperoleh hasil baik di area dua kelompok umur, Timnas Indonesia Senior juga U-17.

Di Piala Bumi U-17, ada isu pelain ilegal dari Timnas Prancis U-17. Masih berbagai lagi isu menarik pada kanal sepak bola Suara.com.

Berikut 5 Terpopuler Sepak Bola Suara.com:

5. Timnas Prancis U-17 Terancam Didiskualifikasi dari Piala Global U-17 2023

Timnas Prancis U-17 dihantam kabar kurang sedap usai meyakinkan lolos ke sesi perempat final Piala Global U-17 2023.

Hal itu setelahnya salah satu pemain mereka, Yanis Issoufou disebut-sebut berstatus ilegal.

Diwartakan Sport News Africa, Issoufou diketahui pernah membela Timnas U-17 Niger di dalam event UFOA B.

Simak selengkapnya dalam sini 

4. Timnas Indonesia Potensial Masuk Grup Neraka Piala Asia U-23

Baca Juga  Satu Pemain Kunci Pokok Filipina yang tersebut Harus Diwaspadai Timnas Indonesia, Dia Jebolan Atletico Madrid

Drawing Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung hari ini, Kamis (23/11/2023) pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat pada Al Bustan Ballroom, Wyndham Doha West Bay, Qatar. Berikut link live streaming untuk mengetahui lawan Timnas Indonesia U-23.

Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung pada 15 April hingga 3 Mei 2024 di tempat Qatar. Timnas Indonesia U-23 menjadi salah satu negara yang digunakan terlibat dan juga pada event ini.

Timnas Indonesia U-23 lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 setelahnya tampil impresif pada sesi kualifikasi yang mana berlangsung dari 6 hingga 12 September 2023 lalu.

Simak selengkapnya dalam sini 

3. Kontras Timnas Indonesia kemudian Tanah Melayu pada Kualifikasi Piala Planet 2026

Timnas Indonesia juga Malaya mempunyai nasib berbeda pada dua laga awal Kualifikasi Piala Bumi 2026 zona Asia putaran kedua. Indonesia mengalami nasib buruk, sementara Malaya meraih kesuksesan serta pada saat ini menduduki kedudukan puncak klasemen di tempat grupnya.

Baca Juga  Kebiasaan Pelatih Irak yang mana Bisa Dimanfaatkan Timnas Indonesia untuk Raih Kemenangan

Putaran kedua Kualifikasi Piala Planet 2026 zona Asia telah terjadi dimulai pada jeda internasional November ini, serta beberapa negara ASEAN ambil bagian di fase ini.

Simak selengkapnya di area sini

2. Persita Tangerang Lumat RANS Nusantara FC 3-0

Persita Tangerang tampil trengginas pada laga pekan ke-20 BRI Turnamen 1 2023-2024. Mereka menghancurkan RANS Nusantara FC dengan skor telak 3-0, Kamis (23/11/2023) di malam hari WIB.

Dalam pertandingan dalam Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Persita Tangerang telah unggul dua gol di area fase pertama lewat Rifki Dwi Septiawan pada menit ke-30 disusul gol penalti Javlon Guseynov delapan menit kemudian.

Baca Juga  Rumput JIS Dikritik Warganet, FIFA Malah Bilang Begini

Sementara di dalam sesi kedua, Persita Tangerang masih tampil dominan melawan RANS Nusantara FC. Mereka menambah gol melalui Ezequel Vidal pada menit ke-55.

Simak selengkapnya di dalam sini

1. Shin Tae-yong Umbar Janji

Media Vietnam, Bongda24h, heran dengan Shin Tae-yong yang digunakan dianggap masih berani mengumbar janji pada waktu Timnas Indonesia terseok-seok di area awal putaran kedua Kualifikasi Piala Bumi 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia terpuruk pada dasar klasemen Grup F pasca cuma meraih satu poin dari dua matchday perdana yang mana berlangsung pada 16 dan juga 21 November 2023.

Dalam dua pertandingan itu, Timnas Indonesia bertindak sebagai pasukan tandang. Garuda kalah 1-5 dari Irak, sebelum ditahan imbang kelompok lemah Filipina dengan skor 1-1.

Simak selengkapnya dalam sini 

 

Check Also

Beckham Putra Bangga Kembali Dipanggil Timnas Indonesi U-23

Beckham Putra Bangga Kembali Dipanggil Timnas Indonesi U-23

Pemain tengah Persib Bandung , Beckham Putra Nugraha mengaku bangga. Pasalnya, beliau dapat kembali mendapatkan …