Ogah Berdamai, Andika Mahesa Ingin Penjarakan Orang yang digunakan Telah Menghina Putranya

Ogah Berdamai, Andika Mahesa Ingin Penjarakan Orang yang Telah Menghina Putranya

lingkarpost.com Andika Mahesa semakin penting ingin membawa kasus buah hatinya yang mana mengalami kekerasan verbal ke pihak berwajib.

Vocalis Kangen Band itu menolak damai bahkan melaporkan orangtua yang dimaksud berinisial AR yang mana diduga telah terjadi menggunakan kata-kata kasar saat menegur buah hatinya, MMB.

Penyanyi Andika Mahesa ditemui saat acara rilis music video "Terhukum Rindu" di dalam Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu (1/6/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Penyanyi Andika Mahesa ditemui saat acara rilis music video “Terhukum Rindu” di dalam Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu (1/6/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

“Kita selesaikan di area jalur hukum lalu proses hukum harus berjalan,” ucap Andika Mahesa seperti dikutip Suara.com pada akun Instagram pribadinya.

Baca Juga  Social Media Marketing for Franchises is Meant for Women

Andika mengaku dirinya sudah menyebabkan laporan ke pihak berwajib pada hari Senin lalu demi memenjarakan si pelaku. Menurutnya, apa yang dikerjakan oleh buah hatinya wajar. karena itu dia masih kecil juga melakukan dalam batas yang mana normal.

“Bagaimana pun anak di dalam bawah umur baru masuk SD, kalau terlibat serta nakal itu masih wajar. Orang dewasa bukan dibenarkan untuk mengancam atau mengintimidasi apalagi sampai buat trauma,” jelasnya.

Baca Juga  Curhat Putri Sulungnya Sudah Punya Pacar, Ardi Bakrie Sakit Hati Dicuekin Mikhayla
Wajah ekspresif Andika Mahesa saat menjawab pertanyaan awak media ketika ditemui di area Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12). [Suara.com/Alfian Winanto]
Wajah ekspresif Andika Mahesa saat menjawab pertanyaan awak media ketika ditemui pada Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Selain itu, bila masih dalam lingkungan sekolah yang dimaksud berhak untuk melakukan teguran adalah pihak sekolah.

“Kenakalan di tempat sekolah biarlah wali kelas atau guru yang tersebut menegor atau mendidik, bukan orangtua yang tersebut marahin anak orang apalagi masih di tempat bawah umur,” tegasnya.

Seperti diketahui, Andika Mahesa mengaku marah saat mengetahui buah hatinya, mengalami kekerasan secara verbal oleh salah satu orang tua murid dalam sekolahnya.

Baca Juga  Ramai-Ramai Warga Berbagai Daerah Gugat Anwar Usman Soal Putusan MK

Andika yang mendengar hal itu tak terima langsung marah. Dia tak terima putra bungsunya itu dicaci-maki dengan kata-kata yang dimaksud menurutnya tak pantas dilontarkan kepada orang anak berumur 7 tahun.

 

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …