Tesla rilis model Y versi terbaru di tempat di China

Tesla rilis model Y versi terbaru di dalam China

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Pabrikan mobil Amerika Serikat, Tesla, pada Mingguan (1/10) merilis versi terbaru dari Model Y di area tempat China, dengan perubahan minor pada tampilan luar lalu interior kendaraan tersebut.

Perubahan yang dimaksud disebutkan mencakup desain roda yang tersebut yang dimaksud baru, sesuai dengan unggahan yang digunakan digunakan dibagikan oleh akun WeChat resmi Tesla. 

Baca Juga  Pertahankan Kinerja Keuangan, Asuransi Astra Masuk Peringkat Satu Top 20 Financial Institution kemudian Best CFO Awards 2023

Perusahaan Berita Perusahaan Berita Reuters pada Akhir Pekan (1/10) waktu setempat menyebutkan bahwa tarif awal Model Y di dalam area China, yang dimaksud dimaksud merupakan mobil terlaris global perusahaan, tetap saja sekadar tiada berubah, yakni sebesar 263.900 yuan (sekitar Rp560 juta).

Pada awal September, Tesla memperkenalkan Model 3 yang digunakan digunakan sudah lama diubah tampilannya dengan jangkauan berkendara yang digunakan digunakan lebih tinggi besar jauh, yang digunakan diproduksi pada pabrik Shanghai, di dalam tempat China dan juga bursa ekspor lainnya.

Baca Juga  Sebanyak 20.000 Mitsubishi XForce Ditargetkan Terjual Setiap Tahun

Menurut situs web Tesla pada Tiongkok, diambil dari The Verge, (Senin), Model Y sekarang dapat belaka menempuh jarak 0 hingga 100km/jam pada waktu 5.9 detik, yang digunakan digunakan dicatat oleh Bloomberg pada sebuah laporan sebagai sedikit tambahan cepat dari sebelumnya.

Mobil ini dilengkapi dengan desain roda yang tersebut yang dimaksud baru juga strip pencahayaan LED ambient di tempat tempat dasbor, seperti yang digunakan yang disebutkan ada pada Model 3 yang dimaksud dimaksud sudah ada pernah diperbarui.

Baca Juga  Tesla gugat Badan Transportasi Swedia lantaran kesulitan pelat nomor

 

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …