Uji Suzuki XL7 Hybrid dominasi jalanan di dalam kemudian luar Pusat Perkotaan Yogyakarta

Uji Suzuki XL7 Hybrid dominasi jalanan di kemudian luar Pusat Kota Yogyakarta

Lingkar Post – Yogyakarta – Seri hybrid terbaru keluaran Suzuki yaitu New XL7 Hybrid berhasil melintasi sebagian uji pembuktian penyempurnaan terbaru pada mendominasi juga menghadapi beberapa orang kondisi dan juga juga tantangan perjalanan sepanjang lebih besar lanjut dari 200 kilometer pada pada kemudian luar Daerah Perkotaan Yogyakarta dengan baik juga tanpa kendala. 

Keefektifan dan juga faedah efisiensi dari tersematnya teknologi mesin mild hybrid yang digunakan dimaksud telah lama terjadi dikembangkan Suzuki secara global yaitu Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), tergambar oleh perwakilan 8 unit New XL7 Hybrid yang yang disebutkan digunakan oleh awak media di tempat rangkaian tersebut.

"Kegiatan uji coba dengan rekan media ini bertujuan untuk memberikan kesempatan berkendara jarak jauh, sekaligus menjadi pandangan mengasyikkan bagi keluarga Indonesia yang mana mana hendak melakukan petualangan menggunakan New XL7 Hybrid," terang 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra, pada Yogyakarta, Selasa.
 

Suzuki New XL7 Hybrid berhasil melintasi kumpulan uji pembuktian penyempurnaan terbaru sepanjang lebih besar besar dari 200 kilometer pada Daerah Perkotaan Yogyakarta, Selasa (4/7). (ANTARA/HO/SIS)

Donny menjelaskan, bermodalkan ground clearance setinggi 200 mm dan juga juga masih nyaman, New XL7 Hybrid memudahkan keluarga Indonesia untuk menjelajahi rute-rute perjalanan yang yang dimaksud seru kemudian menarik.

Kenyamanan di tempat di ruang kabin, lanjut Donny, juga dapat dirasakan melalui format 7 kursi penumpang dengan ruang yang digunakan dimaksud lapang dan juga juga entertainment system menggunakan head unit yang dapat terkoneksi dengan gawai pintar secara mirroring.

"Momentum perjalanan yang tersebut yang dimaksud indah juga terekam dengan jelas lewat E-Mirror Touchscreen berkualitas tinggi. Sebagai pendobrak teknologi hybrid di tempat area kelasnya, New XL7 Hybrid memberikan pengalaman tak terlupakan ketika menjelajahi Yogyakarta maupun tempat lain di tempat tempat Indonesia,” paparnya.

Baca Juga  Hasil Jokowi Bertemu Joe Biden: Indonesia Berpeluang Jadi Pemasok Baterai Kendaratan Listrik AS

Selain membuktikan keefektifan kemudian faedah dari teknologi SHVS yang tersebut yang disebutkan disematkan pada New XL7 Hybrid, sebagian keunggulan lain turut dirasakan selama perjalanan juga kegiatan selama berada di tempat pada Yogyakarta. Seperti kemudahan parkir kendaraan dengan memanfaatkan ciri Rear Parking Camera juga dikombinasikan dengan E-Mirror Touchscreen.

Suzuki New XL7 Hybrid berhasil melintasi beberapa orang uji pembuktian penyempurnaan terbaru sepanjang lebih besar berbagai dari 200 kilometer di tempat area Pusat Perkotaan Yogyakarta, Selasa (4/7). (ANTARA/HO/SIS)

Parkir pada pada tempat yang mana yang disebutkan terbatas maupun kondisi ruang kabin padat juga menutupi pandangan ke arah jendela belakang, dapat terbantu dengan mudah berkat kamera yang mana dimaksud terpasang untuk memperlihatkan situasi pada belakang New XL7 Hybrid.

Pada sepanjang perjalanan berpindah dari satu destinasi ke destinasi lainnya, New XL7 Hybrid juga menyuguhkan kemudahan berkendara lewat "Cruise Control" yang dimaksud digunakan ketika menyeberangi jalan dengan jarak panjang dan juga relatif lengang.

Baca Juga  Nama Toyota Rangga terinspirasi dari bahasa Jawa

Laju mobil dapat dikontrol secara stabil lewat tombol pengaturan Cruise Control pada lingkar kemudi, sehingga kaki pengendara tidak perlu menahan pedal akselerator kemudian rasa lelah dapat diminimalisir ketika menempuh jarak yang mana digunakan jauh.

Tantangan selanjutnya yang yang dimaksud dihadapi adalah rute perjalanan dengan elevasi serta juga kontur jalur yang mana digunakan variatif, seperti yang mana dirasakan ketika perjalanan menuju Watu Tapak Hill di tempat pada kawasan Tebing Breksi, Sleman. Dalam kondisi tersebut, perpaduan mesin K15B dan juga Automatic Transmission (A/T) memberikan performa juga juga kemantapan bagi pengendara, sehingga tak ragu untuk menaklukkan tanjakan dengan mudah.

Suzuki New XL7 Hybrid berhasil menyeberangi rangkaian uji pembuktian penyempurnaan terbaru sepanjang lebih tinggi berbagai dari 200 kilometer di dalam tempat Pusat Pusat Kota Yogyakarta, Selasa (4/7). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Beberapa kali kondisi perjalanan yang tersebut dimaksud ditemui kurang baik lalu memaksa New XL7 Hybrid untuk berhenti sejenak di jalan menanjak. Maka, untuk kembali melanjutkan perjalanan, layanan "Hill Hold Control" hadir memberikan rasa aman sebab dapat menahan kedudukan mobil agar tiada mundur ke belakang ketika kaki pengendara berpindah dari pedal rem ke pedal akselerator.

New XL7 Hybrid juga miliki "E-Mirror Touchscreen" yang tersebut digunakan dapat digunakan untuk merekam beragam kesempatan perjalanan. Terdapat dua kamera yang mana akan merekam pandangan ke depan juga juga ke belakang mobil ke di area kartu penyimpanan data yang digunakan digunakan berkapasitas besar.

Baca Juga  Mengintip ciri unggulan mobil konsep Mitsubishi D:X

Video perjalanan yang tersebut yang disebutkan sudah pernah lama terekam dapat dimanfaatkan untuk dokumentasi keluarga maupun diunggah dalam area media sosial untuk berbagi kebahagiaan perjalanan.

Fitur E-Mirror Touchscreen pada Suzuki New XL7 Hybrid. (ANTARA/Ahmad Faishal)

Ketika perjalanan memasuki waktu matahari terbenam kemudian jalanan mulai gelap, para kontestan telah menempatkan tuas lampu pencahayaan New XL7 Hybrid pada tempat Auto, untuk mengaktifkan ciri "Autolight" secara otomatis ketika sensor mendeteksi minim cahaya.

Setibanya pada destinasi tujuan juga pergi dari dari mobil, kontestan masih dapat meninjau arah jalan dengan jelas akibat terdapat infrastruktur "Guide Me Light" yang digunakan dimaksud terintegrasi dengan "Autolight" tersebut.

"Dengan banyaknya spot yang digunakan dituju kemudian juga beragam kondisi hingga kontur jalanan, Suzuki berharap kesempatan ini menjadi sensasi bagi rekan media ketika berkendara menggunakan SUV dengan teknologi baru yang digunakan disematkan. Kami harap item terbaru ini dapat memberikan pengalaman yang tersebut digunakan berkesan kemudian memuaskan bagi rekan media yang mana bertualang keliling Yogyakarta secara efisien juga ramah lingkungan menggunakan New XL7 Hybrid,” tutup Donny.

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …