MMKSI Optimistis Mitsubishi XForce Terjual 10.000 Unit di dalam area Akhir 2023

MMKSI Optimistis Mitsubishi XForce Terjual 10.000 Unit di area Akhir 2023

lingkarpost.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimistis dapat memasarkan 10.000 unit Mitsubishi XForce di area Indonesia hingga akhir 2023. Pabrikan mengatakan telah dilakukan menerima 4000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) saat ini.

Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita mengatakan dua setengah bulan setelah peluncuran, 4000 SPK diterima lantaran mobil belum mampu dikirim ke konsumen. Ia yakin setelah XForce beredar di area jalanan, akan lebih besar banyak pemesanan yang tersebut masuk.

“Sekarang, kami sudah alokasikan mobil ke diler sehingga pelanggan sudah sanggup tambahan banyak melihat dalam ruang pamer, melakukan uji kemudi lalu masih banyak ekshibisi di tempat seluruh Indonesia,” kata Kurita di tempat Bekasi, Kamis (16/11/2023) dalam acara penyerahan XForce ke pembeli.

Baca Juga  Fabio Di Giannantonio Siapkan Helm dan juga Jaket Balap untuk Tes pada Valencia

Kurita menambahkan bahwa dengan dua bulan tersisa yaitu November lalu Desember, pihaknya yakin sanggup memenuhi target yang digunakan sudah pernah ditentukan kemudian mendapatkan lebih lanjut banyak SPK.

“Target kami sebanyak 4.000 kendaraan akan dikirimkan kepada MMKSI hingga akhir tahun ini. Kami alokasikan ke pelanggan sekitar 3.000 unit, sisanya dipakai untuk kegiatan pemasaran di tempat diler serta uji kemudi,” imbuh dia.

Lebih lanjut Kurita mengatakan pada tahun depan pihaknya meyakini bahwa PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) akan mampu meningkatkan produksi unit secara bertahap.

Baca Juga  GIIAS Bandung Dibintangi 15 Merek Mobil kemudian 3 Motor

“Dari sebanyak 3.000 unit, 4.000 unit, bahkan hingga 5.000 unit, sebenarnya sangat mungkin dilakukan. Tak perlu khawatir. Untuk tahap awal yaitu dua bulan pertama ini, kami bisa saja mengirimkan sebanyak 3.000 unit. Setelah itu pada tahun depan sekitar 2.000 unit per bulan mampu dikirim ke konsumen,” jelas Kurita.

Sementara itu, Presiden Direktur PT MMKI Minoru Saito menjelaskan bahwa tak ada perubahan mengenai total kapasitas produksi sebelum juga sesudah pengenalan Mitsubishi XFORCE yaitu sebanyak 200.000 unit per tahun.

Baca Juga  Mitsubishi Xforce Diserahkan ke Pelanggan Pertama pada Jabodetabek

“Kami akan bersifat fleksibel untuk dapat mengikuti permintaan pasar domestik juga ekspor,” ujar dia.

PT MMKSI mengumumkan bahwa kompak SUV terbaru dari Mitsubishi Motors yaitu XForce akan segera didistribusikan kepada para konsumen di area seluruh Indonesia mulai bulan November ini.

Sebagai langkah awal proses pendistribusian tersebut, MMKSI melakukan penyerahan secara simbolis sebanyak 50 unit XFORCE kepada perwakilan diler untuk segera dikirimkan kepada konsumen.

Lewat proses serah terima unit-unit XForce kepada grup diler diharapkan unit terbaru itu segera dapat mengaspal di dalam jalan-jalan di area seluruh Indonesia dalam waktu dekat. [Antara]

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …