Nasi goreng jadi makanan Indonesia terfavorit dalam area GrabFood

Nasi goreng jadi makanan Indonesia terfavorit di area GrabFood

lingkarpost.com – Jakarta – Layanan pesan-antar makanan GrabFood mencatat nasi goreng adalah makanan favorit orang Indonesia juga juga banyak dipesan melalui aplikasi Grab.

Dalam siaran pers yang mana digunakan diterima di area tempat Jakarta, Kamis, Laporan Tren Kuliner serta Belanja Harian dari Grab mengungkap kebiasaan konsumen dalam menggunakan aplikasi pengiriman. Dari data tersebut, nasi goreng menempati peringkat pertama dari beragam kuliner yang tersebut digunakan ada dalam dalam aplikasi Grab.

Baca Juga  Martabak, Bolu Kukus, kemudian Nasi Goreng KBRI Astana Kazakhstan Laris Manis

Setelah nasi goreng, makanan favorit orang Indonesia lainnya adalah udang keju kemudian es teh.

Sementara untuk pembelanjaan lewat layanan GrabMart, laporan itu menunjukkan item yang digunakan dimaksud paling banyak dipesan adalah es kopi susu, aneka bawang serta odeng.

Grab juga mencatat Korean Waves, Gelombang Korea, mengambil bagian meningkatkan perdagangan produk-produk khas Korea pada layanan GrabFood lalu GrabMart. Belanja untuk produk-produk Korea dalam aplikasi Grab naik 4 persen pada 2023 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Baca Juga  Ndarboy Genk rilis "Modal Percoyo", curhat pada waktu jalani ojek daring

Popularitas konten memasak praktis pada media sosial juga membentuk kebiasaan berbelanja masyarakat, merek menyukai hasil dalam paket. Produk yang paling banyak dipesan konsumen dalam satu kali transaksi GrabMart adalah paket berisi bumbu penyedap ditambah tahu atau tempe; saus lalu kecap serta sayuran; juga kudapan, es krim juga biskuit.

Menjelang akhir tahun, Grab mengadakan penawaran penawaran khusus pada GrabFood dengan menggandeng lebih tinggi banyak dari 20 merek kuliner serta potongan biaya hingga Rp50.000 untuk layanan GrabMart.

Baca Juga  Kopi & vanila Indonesia dipamerkan di area Global Digital Trade Expo China

Check Also

Sasa ramaikan event otomotif “Decemblar Kustom Weekender” di dalam di Ancol

Sasa ramaikan event otomotif “Decemblar Kustom Weekender” di dalam Ancol

Lingkar Post – Ibukota – Korporasi makanan juga bumbu masakan, PT Sasa Inti menyapa penggemar …