Hal ini Alasan Bobobox Ubah Nama Jadi Bobopod

Hal ini Alasan Bobobox Ubah Nama Jadi Bobopod

Lingkar Post Jakarta – Perusahaan gaya hidup berbasis teknologi Bobobox mengumumkan pembaharuan nama untuk komoditas hotel kapsul berkonsep pod modern mereka itu dari sebelumnya Bobobox Pods menjadi Bobopod. Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Bobobox pada mendirikan identitas hasil yang tersebut lebih banyak kuat, sejalan dengan optimisme perusahaan untuk memfasilitasi permintaan bursa yang dimaksud lebih tinggi luas di tempat masa depan. 

Chief Commercial Officer Bobobox, Bayu Ramadhan menyatakan inovasi nama itu untuk membentuk identitas mereka yang lebih banyak konsisten. “Langkah ini sejalan dengan semangat lalu komitmen Bobobox untuk terus menghadirkan item gaya hidup yang tersebut mampu menjawab beragam keinginan konsumen. Dengan diperkenalkannya kembali produk-produk hotel kapsul kami sebagai Bobopod, kami berharap dapat semakin meningkatkan kekuatan relevansi juga keunggulan brand kami pada mata konsumen,” kata Bayu Ramadhan pada keterangan pers yang diterima Tempo pada awal November 2023.

Turut diperkenalkan juga di rebranding ini logo baru Bobopod. Bentuk logo yang semakin representatif diharapkan dapat membuka lebih banyak berbagai prospek bagi perusahaan untuk semakin lihai beradaptasi serta menciptakan ikatan yang mana tambahan bermakna dengan konsumen. 

Baca Juga  Penginapan Unik Berada di area Dalam Toko Furnitur

‘Bobopod’ sendiri merupakan hotel kapsul berkonsep pod modern berbasis teknologi Jaringan Pintar yang menawarkan pengalaman istirahat terpersonalisasi. Barang ini berhasil mengawali perjalanan Bobobox pada menghadirkan akses tidur berkualitas di dalam berbagai lokasi strategis di dalam Indonesia sejak 2018. Menyadari adanya keinginan penduduk urban akan tempat tinggal nyaman untuk jangka panjang yang dimaksud dekat dekat pusat aktivitas kota, perusahaan kemudian meluncurkan “Boboliving” sebagai akomodasi co-living berkonsep kapsul dengan prasarana kamar serta area komunal yang mana mampu menggalang produktivitas tamu.

Bobobox pun sempat memperkenalkan item “Bobocabin” bagi konsumen yang dimaksud ingin merasakan pengalaman beristirahat sedang suasana hijau yang digunakan unik serta sangat jauh dari hingar bingar kota. Inovasi yang pada mulanya hadir seiring dengan inovasi preferensi konsumen di berwisata selama periode pandemi terus mendapat antusiasme positif dari konsumen hingga ketika ini. 

Baca Juga  Gibran Rakabuming Bagi-bagi Susu ke Penjaringan, Sepatu Gucci Rp18 Juta Selvi Ananda Jadi Sorotan

Dengan diperkenalkannya kembali barang Bobobox Pods sebagai Bobopod, Bobobox sekarang secara eksklusif menjadi nama entitas perusahaan utama sekaligus merupakan hospitality group (grup perhotelan) yang dimaksud memayungi tiga barang akomodasi: Bobopod, Bobocabin, kemudian Boboliving. Tidak hanya saja itu, Bobobox juga menjadi rumah bagi seluruh biosfer digital perusahaan melalui program Bobobox. 

“Ini merupakan proses transisi yang tersebut penting bagi Bobobox. Sebagai perusahaan yang dimaksud mengutamakan permintaan konsumen, kami terus berinovasi mencari solusi yang digunakan mampu memberikan pengalaman serta solusi gaya hidup yang dimaksud lebih banyak baik bagi pelanggan kami. Bobobox akan menjadi payung besar dari banyaknya produk-produk yang dimaksud nantinya dapat kami kembangkan sesuai dengan keperluan konsumen di area masa mendatang,” ujar Co-Founder kemudian direktur utama Bobobox, Indra Gunawan. 

Baca Juga  Kepentingan Ketenangan Orang Tua pada waktu Pengobatan Anak di dalam Faskes

Memasuki tahun ke-6 beroperasi, Bobobox ketika ini mempunyai lebih tinggi dari 1.294 kamar tersebar pada 31 lokasi di dalam Indonesia mulai dari Sumatera, Pulau Jawa, Bali hingga Nusa Tenggara. Bobobox juga berhasil mempertahankan rata-rata tingkat hunian kamar yang konsisten di area melawan 80 persen. Sebanyak 70 persen tamu yang digunakan menginap juga tercatat melakukan direct transaction melalui aplikasi mobile digital Bobobox. Dengan memberikan pengalaman beristirahat yang tersebut unik dan juga bermakna, Bobobox berhasil melayani berbagai konsumen dengan latar belakang dan juga permintaan yang digunakan beragam.

Sebagai informasi, bersamaan dengan rebranding ini Bobobox juga menghadirkan satu lokasi Bobopod terbaru dalam Tangerang, Banten. Berada pada kawasan Cengkareng Business City (CBC) dekat Bandara Internasional Soekarno Hatta, Bobobod Airport CBC Tangerang menjadi lokasi strategis baru bagi konsumen yang digunakan ingin beristirahat dengan nyaman setelahnya penerbangan.

 Libur Lebaran, Derajat Okupansi Bobobox Capai 90 Persen Lebih

Check Also

4 Tips Supaya Bunga Desember Tumbuh Subur

4 Tips Supaya Bunga Desember Tumbuh Subur

Lingkar Post – Jakarta – Sejumlah jenis bunga tiada mekar sembarang waktu. Yang menimbulkan bunga …