Lazada Fest 12.12 Digelar di area area Tiga Kota, Sandiaga Uno ‘Happy’

Lazada Fest 12.12 Digelar di area Tiga Kota, Sandiaga Uno ‘Happy’

Lingkar Post

Jakarta – Jelang Natal serta Tahun Baru 2024, tidaklah sedikit rakyat Indonesia yang mana mulai berburu berbagai barang diskon dalam e-commerce, seperti kosmetik, perawatan kulit, hingga fesyen demi tampil menawan di tempat setiap perayaan akhir tahun.

Tanggal 12 Desember atau Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) adalah momen yang mana paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta diskon di area Indonesia. Bagaimana tidak, inisiatif yang diusung oleh Kementerian Perdagangan (Kemendag) ini memanjakan konsumen dengan menghadirkan berbagai diskon besar-besaran.

Pada tahun ini, Lazada Indonesia menjadi salah satu mitra belanja online resmi Harbolnas 2023 dan juga mengadakan Lazada Fest 12.12 dalam Jakarta; Surabaya, Jawa Timur; juga Makassar, Sulawesi Selatan sepanjang 1-12 Desember 2023.

Baca Juga  Program Will Lend $10M to Detroit Minority Businesses

Di Surabaya, Lazada Fest 12.12 yang bekerja serupa dengan CXO Industri Media ini menghadirkan Laz Island. Sementara itu, Makassar menghadirkan Laz Garden.

Sedangkan di area Jakarta, Lazada Fest 12.12 membuka pop up store yang tersebut berlokasi dalam Laz Hotel at The Space, Senayan City. Di Laz Hotel, pengunjung disuguhkan pengalaman berbelanja yang mana menarik serta berbeda dengan penawaran diskon hingga 50 persen.

Ketika memasuki Laz Hotel, pengunjung akan disambut oleh interior bernuansa merah muda (pink) yang digunakan terdiri melawan berbagai ruangan, yakni Glam Room, Bedroom, Beauty Room, Dressing Room, hingga meja resepsionis.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Intan Ayu Kartika, mengungkapkan bahwa Laz Hotel adalah wujud dari konsep “O to O” yang memberikan pengalaman berbelanja yang mana baru dan juga menarik.

Baca Juga  Laz Otomotif jamin keaslian hasil suku cadang melalui kurasi

“O to O atau Offline to Online memberikan pengalaman baru pada berbelanja. Jadi, mendatangi booth secara langsung, tapi sanggup segera check out secara online. Dengan demikian, konsumen enggak usah repot tenteng belanjaan ke rumah,” kata Intan pada konferensi pers pada Laz Hotel, Kamis (30/11/2023).

Intan mengatakan, pengunjung yang digunakan datang ke booth dalam Laz Hotel dapat mencoba secara secara langsung berbagai hasil yang digunakan tersedia dalam program Lazada. Jika tertarik untuk membeli hasil tersebut, pengunjung dapat secara langsung memindai (scan) barcode yang tersebut terdapat di area setiap ruangan untuk membeli produk-produk yang dimaksud diinginkan.

“Nanti tinggal check out. Misalnya, ada moisturizer, bisa saja dicoba dulu di tempat Beauty Room. Kalau tertarik, bisa saja secara langsung beli. Nanti produknya secara langsung sampai ke rumah,” ujar Intan.

Tidak hanya saja mencoba secara dengan segera berbagai produk, pengunjung juga dapat bermain trampolin yang dimaksud disediakan di dalam tengah-tengah Laz Hotel untuk sekadar melepas stres.

Baca Juga  Alasan Tak Boleh Pakai Pasta Gigi pada Bekas Gigitan Kutu Busuk

Menteri Perjalanan lalu Sektor Bisnis Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, mengaku senang dengan pengembangan berbelanja yang dimaksud dihadirkan oleh Lazada. Bahkan, ia sempat mencoba atraksi trampolin yang tersedia di area Laz Hotel.

“Saya tadi loncat-loncat dalam trampolin. Masuk ke di lokasi ini look and view-nya sangat menarik. Happy. Ada Beauty Room, ada Bedroom, sejumlah sekali. Menarik” ujar Sandi.

“Selamat terhadap CXO serta Lazada yang tersebut sudah ada mengadakan acara, yang dimaksud semoga semakin mampu menarik minat rakyat dalam bidang pariwisata lalu perekonomian kreatif,” lanjutnya.

Artikel Selanjutnya CXO Media-Indofood Boyong Taeyong NCT Debut Solo

Check Also

4 Tips Supaya Bunga Desember Tumbuh Subur

4 Tips Supaya Bunga Desember Tumbuh Subur

Lingkar Post – Jakarta – Sejumlah jenis bunga tiada mekar sembarang waktu. Yang menimbulkan bunga …