Ninja Xpress perkuat komitmen dukung UKM dengan biosfer logistik

Ninja Xpress perkuat komitmen dukung UKM dengan biosfer logistik

lingkarpost.com Jakarta –

Perusahaan jasa pengiriman Ninja Xpress memperkuat komitmennya untuk menyokong Usaha Kecil Menengah (UKM) mengembangkan bidang usaha merekan melalui penyediaan biosfer logistik yang tersebut yang disebut terintegrasi dengan infrastruktur yang dimaksud dimaksud disediakan untuk pelaku usaha.

 

Memperingati 8 tahun perjalanannya, Ninja Xpress dengan semangat gotong royong membantu sukses UKM di dalam tempat Indonesia, semangat sinergi dengan mengunggulkan lingkungan logistik yang dimaksud terintegrasi, yaitu solusi end-to-end dari pengadaan materi baku hingga layanan pemasaran marketing, serta ambisi dalam memperkuat UKM Indonesia terus maju kemudian menuju pasar global.

 

"Kita paham teman-teman UKM adalah partner kita untuk maju bersama, kalau dia tambahan sukses ujung-ujungnya Ninja akan menerima kemudian mengirim tambahan banyak paket, oleh akibat itu sejak tahun 2021 kita perkuat komitmen untuk membantu UKM dengan Siap Bantu Sampai Tujuan," ucap Head of Public Relation Ninja Xpress Ribka Pratiwi dalam acara Media Luncheon 8 tahun Ninja Xpress di dalam tempat Jakarta, Rabu.

 

Salah satu bentuk layanan pendukung yang mana menjadi keunggulan dari Ninja Xpress sebagai seller booster saat ini adalah penyediaan sarana Ninja Studio yang mana mana memberikan ruang bagi para pelaku UKM untuk mengeksplorasi lalu mengadakan berbagai kegiatan edukasi juga menjalin relasi guna meningkatkan bidang perniagaan UKM.

 

Selain itu Ninja Studio juga memfasilitasi pelaku bisnis memperkenalkan produknya jika memerlukan foto studio kemudian juga studio untuk live selling.

 

Ribka mengatakan hal merupakan bentuk dari semangat yang mana mana selalu dipegang oleh Ninja Xpress dalam menyokong pelaku UKM di area tempat Indonesia.

 

Selain itu juga ada layanan pergudangan atau yang digunakan disebut Ninja fulfillment dimana pelaku perniagaan UKM dapat menggunakan layanan ini untuk membantu proses pengecekan barang hingga pengemasan.

 

Layanan lain adalah pengadaan unsur baku dari luar negeri melalui Ninja Direct. Hingga saat ini, sudah ada tambahan banyak dari 8000 shipper Ninja Xpress yang tersebut mana sudah menggunakan sarana Ninja Xpress Seller Booster untuk meningkatkan perdagangan kegiatan industri mereka

 

"Semua dilaksanakan untuk membantu UKM sampai pada tujuannya itu semangat gotong royong antara Ninja Xpress dengan semangat bersinergi," kata Ribka.

 

Tidak semata-mata bersinergi dengan pelaku usaha, Ninja Xpress juga berambisi dalam membantu UKM naik kelas, salah satunya dengan menjangkau pasar global dengan layanan International Delivery.

 

Melalui layanan ini, UKM sanggup dengan mudah melakukan pengiriman barang keluar negeri, khususnya ke Singapura juga Malaysia secara end to end, mulai dari pengurusan dokumen sampai dengan penyediaan infrastruktur Cash-On-Delivery (COD) lintas negara.

 

Sebagai bentuk ambisi agar UKM mampu mengirimkan produknya pada luar negeri, Sejak Bulan Agustus 2023, Ninja Xpress memfasilitasi UKM untuk dapat jual komoditas pada Mallindo, sebuah platform e-commerce yang digunakan berfokus pada transaksi jual beli produk-produk Indonesia dalam Malaysia.

 

Dengan adanya Mallindo, UKM di tempat dalam Indonesia memiliki akses yang digunakan tambahan luas lalu juga mudah untuk menjangkau pasar dalam Malaysia.

 

"Kita percaya UKM Indonesia sebagai penggerak perekonomian nasional jadi kita mau ambil bagian untuk membantu UKM Indonesia," tutup Ribka.

Baca Juga  DKI gaet hotel bintang lima untuk pasarkan hasil UMKM

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …