Nyanyi A Sky Full of Stars, Chris Martin Prank Penonton Konser Coldplay di dalam dalam GBK

Nyanyi A Sky Full of Stars, Chris Martin Prank Penonton Konser Coldplay di dalam GBK

lingkarpost.com Konser Coldplay yang digunakan digelar dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta menyisakan momen tak terlupakan. Salah satunya saat sang vokalis, Chris Martin nge-prank puluhan ribu penonton.

Hal ini terjadi saat Coldplay membawakan lagu A Sky Full of Stars. Penonton yang tersebut bernyanyi bersama Chris Martin tiba-tiba kaget sebab musik berhenti jelang reff.

“Cause in a sky, ‘cause in a sky full of stars. I think I saw you… Let’s go crazy! One, two, three, go!” kata Chris Martin memberikan aba-aba dalam konser yang dihelat pada Rabu (15/11/2023).

Baca Juga  Fuji Lewat, Cara Aaliyah Massaid Panggil Thariq Halilintar Dinilai Lebih Menghargai

Saat musik berhenti, Chris Martin mengangkat tangannya dan juga berkata, “sebentar, sebentar.”

Konser Coldplay di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Rabu (15/11/2023) [Suara.com/Rena Pangesti]
Konser Coldplay dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Rabu (15/11/2023) [Suara.com/Rena Pangesti]

Sambil terkekeh, Chris Martin memuji antusias penonton menyanyikan lagu yang rilis pada 2014 lalu.

“Kalian luar biasa, sangat menyenangkan,” ucapnya.

Setelah memberikan pujian, Chris Martin berlutut lalu memohonkan dengan sangat kepada penonton. Sambil mengatupkan tangan, ia berpesan agar tiada ada yang merekam lagu A Sky Full of Stars ini.

Baca Juga  Pria Ini Lelang Tiket Coldplay Demi Donasi untuk Palestina

“Aku mau menciptakan koneksi antara kami berempat dengan kalian, 80.000 orang yang dimaksud ada dalam sini,” kata Chris Martin.

“Kami akan memainkan lagu ini lagi, tapi tolong, temanku, keluargaku, brother serta sister, tanpa kamera, handphone,” imbuhnya meminta.

Chris Martin menyanyikan ulang A Sky Full of Stars. Sayangnya, harapan musisi 46 tahun itu musnah.

Baca Juga  Daftar Lengkap Merek Lokal Pengganti Produk Israel yang dimaksud Diboikot

Sebab beberapa diantara penonton, masih ada yang dimaksud tetap merekam momen di dalam mana Coldplay menyanyikan lagu A Sky Full of Stars.

Bagaimana hal ini tak memproduksi tangan penonton gatal untuk tak merekam. Sebab masuk ke reff, gelang LED yang dimaksud dipasang, memancarkan cahaya putih.

Belum lagi lampu dari gelang LED ini menyala secara bergantian. Membuat pemandangan konser Coldplay pada Indonesia ini sangat indah.

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …