Oppo bawa kejutan luncurkan tablet Pad 2 seharga Rp9.999.000

Oppo bawa kejutan luncurkan tablet Pad 2 seharga Rp9.999.000

Lingkar Post – DKI Jakarta – Oppo Indonesia menghadirkan kejutan lain selain meluncurkan ponsel lipat terbarunya yaitu dengan menghadirkan tablet bernama Oppo Pad 2 pada area Indonesia.

"Last but not least, Oppo Pad 2 hadir dengan nilai tukar Rp9.999.000," kata Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen pada Jakarta, Senin.

Tablet Oppo Pad 2 hadir dengan panel layar LCD dengan ukuran 11.61 inci juga refresh rate 144 Hz juga telah lama lama didukung oleh Dolby Vision.

Baca Juga  realme GT5 Pro pasang Snapdragon 8 Gen 3 serta lensa telefoto periskop

Dari sisi infrastruktur menarik, tablet ini hadir dengan dukungan Dolby Vision juga Dolby Atmos yang mana cocok digunakan untuk mengakses berbagai hiburan pada audio-visual.

Apabila dibandingkan dengan tablet lainnya pada rentang tarif jual tersebut, dapat dibilang Oppo Pad 2 juga unggul dari sisi ketebalannya yang dimaksud yang dimaksud tipis dengan ukuran 0,26 inci.

Membahas spesifikasi prosesor, tablet itu dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 9000 dengan CPU octa-core dan GPU Mali-G710 MC10.

Untuk memorinya tergolong standar dengan kapasitas RAM 8 GB lalu juga kapasitas ROM 256 GB. Pada sisi RAM tersedia dukungan "RAM Expansion" yang dimaksud memungkinkan tablet menambah kapasitas RAM hingga 4GB dari memori internal.
 

Baca Juga  Cover screen lebih banyak luas! Buat konten lebih lanjut seru dengan Galaxy Z Flip5
Tampilan depan dari Oppo Pad 2 yang digunakan digunakan dikenalkan sebagai kejutan pada peluncuran Find N3 Series di Hotel Indonesia Kempinski di dalam di Ibukota Pusat, Awal Hari Minggu (20/11/2023). (ANTARA/Livia Kristianti)

Dalam hal performa, tablet ini didukung dengan sistem operasi Android 13 sebagai dasarnya dengan sistem operasi orisinil dari Oppo pada di atasnya yaitu ColorOS 13.1.

Oppo Pad 2 telah dilakukan lama dilengkapi dengan satu kamera utama pada bagian belakang berukuran 13 MP dengan f/2.2 lalu dukungan Auto-Focus (AF). Untuk video, perekaman 4K dengan 30 fps sudah ada pernah didukung.

Baca Juga  The Hottest Wearable Tech and Smart Gadgets of 2021 Will Blow Your Mind

Lalu pada sisi kamera depan yang dimaksud biasanya berguna sejumlah untuk konferensi video hadir dengan ukuran 8 MP juga f/2.3.

Baterainya cukup besar yang dimaksud memungkinkan tablet ini dapat digunakan tambahan lama dengan ukuran elemen penyimpan daya 9510 mAh juga dukungan pengisian daya cepat 67W SUPERVOOC 2.0.

Hadir dengan satu pilihan warna yaitu Gray, tablet Oppo Pad 2 sudah pernah dapat dibeli Indonesia.

 

Check Also

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan dua ponsel …