Pemanasan Jelang Piala Asia 2023, Rafael Struick Tunjukkan Kualitasnya pada area ADO Den Haag

Pemanasan Jelang Piala Asia 2023, Rafael Struick Tunjukkan Kualitasnya di area ADO Den Haag

Lingkar Post – Striker Timnas Indonesia, Rafael Struick menunjukkan kualitasnya di dalam klub Belanda ADO Den Haag U-21 jelang Piala Asia 2023.

Struick menjalani laga pekan ke-13 dengan ADO Den Haag U-21 melawan FC Groningen U-21 pada Sportpark den Hoorn, Hari Sabtu (2/12/2023).

Pemain keturunan ini dipercaya ahli untuk turun sejak awal babak. Kepercayaan yang disebutkan dibalas dengan performa impresifnya.

Baca Juga  Hadapi Filipina, Shin Tae-yong Minta Timnas Indonesia Tak Ulangi Kesalahan Individu

Ia berhasil berkontribusi dengan mencetak dua gol untuk klub Belanda tersebut. Sayangnya Struick cs harus mengakui keunggulan regu lawan dengan skor 3-4.

“Rafael Struick menyebabkan pasukan tamu memimpin, pasca itu 3 gol berikutnya dicetak oleh Groningen.”

“Gol penentu kemenangan dicetak pada akhir pertandingan oleh Groningen,” tulis laman Instagram fan ADO Den Haag U-21 (@adodenhaago21_).

Meski begitu, performa apik Rafael Struick ini tentunya bisa saja menjadi event pemansan sebelum Piala Asia 2023 digulirkan.

Striker 20 tahun ini berpotensi akan dipanggil Shin Tae-yong untuk menjalani Pemusatan latihan (TC) pada 20 Desember hingga 6 Januari 2024.

Adapun Timnas Indonesia tergabung di dalam di grup D Piala Asia 2023 sama-sama Jepang, Irak, juga Vietnam. Tentunya, ini menjadi tantangan berat untuk Struick dan juga juga para skuad Garuda.

Baca Juga  Media Malaysia Turut Prihatin Timnas Indonesia Kalah Telak Lawan Irak

Shin Tae-yong mengakibatkan misi untuk lolos penyisihan grup untuk mampu mengamankan posisinya di area kursi kepelatihan Timnas Indonesia.

 

Check Also

Beckham Putra Bangga Kembali Dipanggil Timnas Indonesi U-23

Beckham Putra Bangga Kembali Dipanggil Timnas Indonesi U-23

Pemain tengah Persib Bandung , Beckham Putra Nugraha mengaku bangga. Pasalnya, beliau dapat kembali mendapatkan …