NMIXX akan segera comeback dengan album mini “Fe3O4: BREAK”

NMIXX akan segera comeback dengan album mini “Fe3O4: BREAK”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Grup asuhan JYP Entertainment, yakni NMIXX akan segera comeback dengan album mini keduanya bertajuk “Fe3O4: BREAK” kemudian merilis single pra rilis untuk albumnya.

Soompi pada Selasa (28/11) waktu setempat melaporkan NMIXX baru hanya saja merilis teaser singkat mengenai pengumuman comeback merekan yang mana akan datang. Mereka akan segera merilis album mini “Fe3O4: BREAK” pada 15 Januari 2024 pukul 18:00 waktu setempat.

Baca Juga  VIDI hadirkan single "love for u" jadi pembuka untuk EP pada 2024

Selain meluncurkan album mini, NMIXX juga akan merilis single pra rilis untuk albumnya ini. Single berjudul “Soñar (Breaker)" akan dirilis pada 4 Desember 2023 pukul 18:00 waktu setempat, 11 hari sebelum perilisan resmi album mini kedua mereka.

Sementara itu, NMIXX merupakan grup idola perempuan yang mana digawangi oleh Haewon, Lily, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan juga Kyujin. Grup ini resmi debut pada awal 2022 lalu dengan merilis single album “AD MARE”.

Baca Juga  Dekat keseharian remaja, We The Clouds rilis single perdana "Indah"

Nama NMIXX sendiri merupakan gabungan dari huruf 'N' yang digunakan yang dimaksud melambangkan now, new, and next. Lalu, penambahan kata 'MIX' melambangkan keragaman dan juga juga kombinasi pada pada grup ini.

Hingga pada waktu ini, NMIXX sudah ada merilis beberapa lagu, antara lain “O.O", "Love Me Like This", "Young Dumb Stupid", "Funky Glitter Christmas", juga "Dice". NMIXX juga berhasil mengadakan showcase perdana dalam tempat Indonesia pada 9 Juni 2023 di dalam “NMIXX SHOWCASE TOUR IN JAKARTA” kemudian juga sebagian negara lainnya.

Baca Juga  Begini cara Rossa ajak Ryeowook "Super Junior" bernyanyi di area Bandung

 

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …