Laz Otomotif jamin keaslian hasil suku cadang melalui kurasi

Laz Otomotif jamin keaslian hasil suku cadang melalui kurasi

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Lokapasar daring komoditas otomotif persembahan Lazada, Laz Otomotif, menjamin keaslian produk-produk suku cadang yang dimaksud diperdagangkan pada fasilitasnya melalui kurasi produk-produk yang digunakan yang dimaksud ketat.

“Semua yang ada pada kami terkurasi kemudian terpercaya. Jadi secara internal, ada regu kami yang digunakan yang disebutkan meyakinkan bahwa barang yang dimaksud yang disebutkan ada sesuai kebutuhan,” ucap VP Otomotif Lazada Indonesia Maju Satriatama di tempat konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Produk-produk yang yang disebutkan ditayangkan di dalam di Laz Otomotif dilengkapi dengan rating juga deskripsi item yang mana yang dimaksud jelas, sehingga memudahkan pelanggan yang digunakan digunakan hendak mencari komoditas kendaraan yang dimaksud diinginkan secara tepat, ucap dia.

Baca Juga  LazOtomotif catatkan tren positif selama tiga tahun hadir

Lanjutan mengatakan, total nilai operasi Laz Otomotif pada beberapa tahun terakhir meningkat hampir tiga kali lipat. Selain itu, perkembangan UMKM yang tersebut digunakan menjajakan produk-produk suku cadang otomotifnya dalam tempat lokapasar yang dimaksud dimaksud juga meningkat dua kali lipat.

Pertumbuhan yang dimaksud dimaksud merupakan pertanda baik yang mana menunjukkan lapangan usaha otomotif terus bertumbuh lalu menggerakkan aktivitas dalam di berbagai lini sektor perekonomian negara, kata petinggi Lazada itu.

Baca Juga  Telkom antisipasi serangan siber selama Piala Global U-17

Hal itu juga menunjukkan semakin pentingnya lokapasar daring barang otomotif seperti Laz Otomotif pada perkembangan sektor otomotif, ujarnya.

“Kami berupaya menciptakan lingkungan yang dimaksud sehat lantaran bidang otomotif tak cuma tentang memindahkan orang dari titik A ke titik B pada waktu ini, tapi sudah pernah menjadi bagian dari gaya hidup, olahraga, kemudian kualitas hidup sehari-hari,” kata dia.

Karena itu, Laz Otomotif menyediakan bermacam item otomotif yang dimaksud terbagi dalam 15 kategori seperti aksesori interior lalu eksterior mobil juga motor, bermacam suku cadang mobil kemudian motor, serta juga aksesori berkendara seperti jaket juga helm.

Baca Juga  Huawei Watch Fit SE resmi diluncurkan, hadirkan fasilitas deteksi aritmia

Sementara itu, Kepala Departemen Pemasaran Retail juga Penguraian Bisnis PT Astra Otoparts, Lie Se Chiang, mengatakan, sebagai pemilik toko resmi pada Laz Otomotif, pihaknya amat terbantu dengan lokapasar daring tersebut.

Untuk memudahkan pelanggan Laz Otomotif, Astra Otoparts menyediakan layanan pemasangan item secara gratis untuk produk-produk yang digunakan dibeli melalui lokapasar daring itu, kata Lie.

Ia juga mengungkapkan bahwa salah satu produk-produk unggulan Astra Otoparts yang digunakan digunakan paling laris dipesan pengguna Laz Otomotif adalah oli kendaraan, oleh sebab itu item yang mana disebutkan dapat dibeli pelanggan sebelum waktunya mengganti oli.

 

Check Also

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan dua ponsel …