Polisi selidiki kecelakaan kendaraan Satpol PP pada Yos Sudarso

Polisi selidiki kecelakaan kendaraan Satpol PP pada Yos Sudarso

korban-korban telah lama mendapat penanganan medis dalam area rumah sakit

Lingkar Post – Ibukota – Polisi menyelidiki kecelakaan lalu lintas dalam di jalan layang (flyover) Sudarso, Kelapa Gading, Ibukota Utara, yang tersebut mana menyebabkan satu korban meninggal dunia lalu lima korban luka, Jumat.

"Satu meninggal dunia, satu luka berat, dan juga juga empat luka-luka. Saat ini korban-korban sudah ada ada mendapat penanganan medis di rumah sakit," kata Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas Wilayah Ibukota Utara Komisaris Polisi Edy Purwanto di dalam video yang digunakan mana dibagikan untuk wartawan pada Ibukota Utara, Jumat.

Edy menambahkan, penumpang mobil operasional milik instansi pemerintahan berpelat nomor B 9074 PTA juga luka-luka lalu dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga  Imigrasi Jakpus tangkap buronan selama Cina di dalam Cempaka Putih

"Salah satu korban luka, penumpang daripada mobil roda empat. Betul (Satpol PP)," katanya.

Diketahui, mobil operasional yang dimaksud disebutkan mengakibatkan sekitar empat personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Para korban mendapat luka ringan pada waktu mobil yang mana ditumpangi dari arah Cempaka Putih kehilangan kendali di tempat pada melawan jalan layang yang dimaksud mana menuju Tanjung Priok tepatnya pada depan Bursa Mobil Sunter,

Baca Juga  Kasus 4 anak tewas dalam Jaksel naik ke penyidikan, lima saksi diperiksa

Kendaraan yang dimaksud disebutkan pun menyenggol dua pengendara kendaraan beroda dua gowes motor B 6009 WTB kemudian E 3499 OAC yang mana sempat melintas di tempat area waktu bersamaan.

Salah manusia pengendara sepeda gowes gowes motor terpental ke luar pembatas jalan. Sedangkan pribadi lagi terbaring pada pada jalan sebab luka berat.

"Saat ini jenazah korban meninggal dunia telah ada dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta, untuk menjalani autopsi," kata Edy.

Edy membenarkan  sopir mobil Satpol PP secara segera diamankan usai kejadian yang digunakan mana berlangsung sekitar pukul 11.25 Waktu Indonesia Barat itu.

Baca Juga  Lemkapi: Gugatan praperadilan Firli bukan perlu dirisaukan

Namun beliau mengajukan permohonan waktu untuk mengungkap kronologis kejadian yang menyebabkan korban pengendara kendaraan beroda dua motor sampai terpental kemudian juga meninggal dunia.

​​Diketahui kejadian yang disebutkan memproduksi mobil operasional Satpol PP mengalami penyok di sebelah kiri depan.

Informasi yang digunakan mana dihimpun wartawan menyebutkan sopir mobil Satpol PP berinisial AH (44 tahun) memacu kendaraannya di jalan layang sampai kap depan mobil pun copot sebelum tabrakan terjadi.

Dalam insiden itu, korban berinisial T (47 tahun) meninggal dunia, korban pengendara motor berinisial ZA (37) luka berat.

Check Also

Polisi tangkap kurir narkoba di wilayah Kumbang Raya Jakbar

Polisi tangkap kurir narkoba dalam wilayah Kumbang Raya Jakbar

Polisi di area tempat lokasi penangkapan juga menyita dari pelaku sabu siap edar seberat 513 gram, …