Rayyanza Disebut Bayi Cerdas, Raffi Ahmad: Dia Kilat Tanggap kemudian Kritis

Rayyanza Disebut Bayi Cerdas, Raffi Ahmad: Dia Kilat Tanggap kemudian Kritis

Lingkar Post – Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, anak kedua Raffi Ahmad lalu Nagita Slavina baru hanya berulang tahun ke-2 pada Minggu, 26 November 2023.

Perayaan ulang tahun Rayyanza dijalankan mewah di tempat kantor baru RANS Entertainment di area kawasan BSD City, Tangerang Selatan. 

Meski baru genap dua tahun, adik Rafathar itu disebut anak yang dimaksud cerdas. Bahkan Cipung disebut-sebut sebagai bayi paling pintar di dalam Indonesia pada waktu ini.

Sebagai ayah, Raffi Ahmad menyingkap pengumuman terkait hal itu. Tidak ingin berlebihan, suami Nagita itu menyampaikan peningkatan anaknya serupa semata dengan peningkatan bayi lainnya.

Baca Juga  Tak Terima Kebaikan Raffi Ahmad Disebut Konten, Melaney Ricardo Cerita Pernah Dikasih Sepatu Balenciaga hingga iPhone

“Alhamdulillah aja ya, yang dimaksud penting mohon doanya aja. Ya Rayyanza sih serupa aja kayak anak-anak lain juga, enggak ada bedanya sih,” ujar Raffi Ahmad ketika ditemui usai acara.

Namun ayah dua anak itu membenarkan bahwa Rayyanza saat ini telah lebih tinggi kritis dari sebelumnya. Bayi itu juga sudah ada bisa saja menentukan pilihannya sendiri.

Baca Juga  Tegaskan Lebih Kaya dari Al Ghazali, Hotman Paris Berani Goda Laura Moane
Raffi Ahmad dengan dua putranya: Rafathar lalu Rayyanza. [Instagram]
Raffi Ahmad bersatu dua putranya: Rafathar dan juga Rayyanza. [Instagram]

“Ya beliau cepat tanggap, kritis juga, sekarang sudah ada bisa saja bilang ‘no‘, telah bisa jadi nolak. Kalau beberapa waktu lalu pas diajak foto iya iya aja, sekarang udah bisa saja bilang ‘no, no,” tutur Raffi. 

Di sisi lain pesta ulang tahun Rayyanza sendiri dijalankan dengan mengundang beberapa orang anggota keluarga lalu rekan-rekan artis. Tampak Olla Ramlan, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Nia Ramadhani, Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Rachel Vennya, Paula Verhoeven, serta lainnya turut hadir meramaikan acara.

Baca Juga  Gara-gara Video Ini, Fuji Dituding Punya Hubungan Spesial dengan Sopir Vanessa Angel

Acara yang disebutkan terdiri dari momen menyanyikan lagu ulang tahun, tiup lilin, lalu bincang-bincang dengan para tamu undangan. Mereka juga sempat memberikan ucapan juga harapan mereka untuk Rayyanza. 

Sebagai informasi, Rayyanza Malik Ahmad lahir pada 26 November 2021 lalu. Sejak kelahirannya, bayi yang disebutkan kerap menarik perhatian publik. Bahkan Rayyanza disebut-sebut sebagai bayi paling terkenal dalam Indonesia ketika ini.

 

Check Also

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Persiapan NCT 127 Melakukan Pertemuan Fans Indonesia hingga Bahas Album Fact Check

Lingkar Post – Jakarta – Penggemar sangat berantusias ketika hadir di NCT 127 Face To Face …