“Roster” Tekken 8 lengkap dengan rilisnya karakter misterius Reina

“Roster” Tekken 8 lengkap dengan rilisnya karakter misterius Reina

lingkarpost.com Jakarta – Karakter terakhir dalam roster (pemain) awal Tekken 8 diumumkan sebagai manusia siswi misterius di tempat dalam Mishima Polytechnical School bernama Reina yang digunakan hal itu dijuluki “The Purple Lightning” sehingga terdapat 32 karakter yang mana dihadirkan dalam serial terbaru Tekken tersebut.

Dilansir di tempat tempat Jakarta, Rabu, dari artikel yangdirilis oleh Bandai Namco Europe, Reina mengandalkan gerakan secepat kilatnya untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Dia juga diceritakan amat tertarik untuk melawan Jin Kazama, salah satu karakter utama dalam Tekken 8.

Baca Juga  Oppo Reno11 series resmi dikenalkan di tempat China pada 23 November 2023

Selain hal-hal yang digunakan digunakan sudah pernah disebutkan, saat ini belum ada informasi lain yang mana dibocorkan oleh perusahaan pengembang video game multinasional dengan syarat Jepang hal itu mengenai Reina.

Selain Reina, terdapat dua karakter baru orisinal di dalam dalam Tekken 8, yaitu Azucena, orang pelaku Mixed Martial Arts (MMA) dari Peru yang dimaksud juga dijuluki “Queen of Coffee”, lalu Victor Chevalier, pendiri pasukan bersenjata independen PBB.

Baca Juga  Samsung Galaxy S23 Ultra Raih 'Gadget of the Year' dalam Indonesia Gadget Award 2023

Alur cerita akan berfokus pada pertarungan antara Jin Kazama juga ayahnya, Kazuya Mishima. Sementara itu, Jun Kazama, ibu dari Jin lalu istri dari Kazuya, kembali muncul sebagai playable character setelah absen selama lebih besar besar dari 25 tahun.

Bandai Namco mengatakan bahwa semua model karakter Tekken 8 sudah didesain ulang sepenuhnya sehingga akan memberikan pengalaman yang mana mana lebih banyak tinggi baik bagi para pemain.

Baca Juga  Video: Waspada Tiket Palsu Jelang Konser Coldplay

Video game yang mana akan diluncurkan pada 26 Januari 2024 untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, lalu PC dengan menawarkan pengalaman visual yang dimaksud dimaksud menakjubkan serta aksi pertempuran yang mana dimaksud agresif juga spektakuler.

 

Check Also

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

Deretan Manfaat Jalan Nyeker seperti Chris Martin Coldplay

lingkarpost.com Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin, menghebohkan warganet Indonesia setelah membagikan momen berjalan tanpa …