Suara Edith Piaf akan dibuat ulang dengan AI untuk film animasi

Suara Edith Piaf akan dibuat ulang dengan AI untuk film animasi

lingkarpost.com – Jakarta – Penyanyi legendaris dengan syarat Prancis Edith Piaf akan dibuatkan film biografi animasi dirinya bertajuk “Edith” oleh label Warner Music serta kata-kata Piaf akan dibuat ulang dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk film ini.

 
People, Selasa (14/11) waktu setempat, melaporkan Warner Music secara resmi akan memproduksi pengumuman ulang darinya untuk kepentingan film biografi animasi Piaf, meskipun sang penyanyi sudah pernah meninggal 60 tahun yang tersebut dimaksud lalu di tempat area usia 47 tahun. Berkat teknologi AI, pernyataan Piaf dapat dibuat ulang untuk menciptakan kembali ucapan serta kemiripannya dalam film biografi animasi “Edith”.
 
“Warner Music Entertainment juga juga perusahaan produksinya, dengan bahagia akan mengembangkan film biografi animasi pertama dari manusia artis yang dimaksud menggunakan AI kemudian akan menceritakan kisah luar biasa Piaf tentang bagaimana dia mengatasi perjuangan untuk menjadi simbol pemberdayaan perempuan, serta salah satu artis paling ikonik pada area Prancis sepanjang masa,” tulis Warner melalui siaran persnya.

Baca Juga  Musisi Thailand Jeff Satur akan kembali ke Indonesia Maret 2024
 
Saat ini, Warner Music sudah pernah mengumpulkan ratusan rekaman Piaf selama 80 tahun untuk dipelajari kemudian dibuat ulang oleh teknologi AI. Film ini akan menyertakan rekaman asli lagu-lagu hit milik Piaf, termasuk “La vie en rose” kemudian lainnya.
 
“Suara kemudian citra Piaf yang tersebut digunakan berbeda harus dihidupkan kembali untuk lebih tinggi banyak meningkatkan keaslian kemudian dampak emosional dari ceritanya,” tambah Warner Music.
 
Film ini akan dimulai pada tahun 1920-an, mengenai kehidupan Piaf di area tempat Paris juga New York hingga kematiannya pada tahun 1963. Selain itu, film ini didasarkan pada ide orisinal Julie Veille kemudian ditulis oleh Veille kemudian Gilles Marliac.
 
“Merupakan pengalaman yang tersebut mana istimewa juga menyentuh untuk dapat mendengar ucapan Edith sekali lagi, teknologi ini menciptakan kami serasa kembali berada dalam ruangan bersamanya,” kata pihak dari Piaf, Catherine Glavas juga Christie Laume.

Baca Juga  Ndarboy Genk rilis "Modal Percoyo", curhat pada waktu jalani ojek daring
 
Dalam film berdurasi 90 menit itu, pihak produksi film animasi “Edith” berjanji akan memasukkan fakta-fakta yang mana sebelumnya tidaklah diketahui tentang hidupnya.
 
“Semangatnya, pencapaian pribadinya, juga penampilan luar biasa akan dilihat melalui sudut pandang modern sambil menambahkan rekaman arsip, pertunjukan panggung lalu TV, rekaman pribadi, kemudian wawancara TV,” tulis Warner.
 
Menurut Warner Music, puluhan tahun setelah meninggalnya Piaf, musiknya masih terus didengarkan di area dalam seluruh dunia dengan hampir 300 jt streaming hingga saat ini.
 
“Edith adalah salah satu artis terhebat Prancis juga juga dia masih menjadi sumber kebanggaan bagi rakyat Prancis,” kata CEO Warner Music France Alain Veille dalam sebuah pernyataan.
 
Dia menambahkan, “Ini adalah tindakan penyeimbang yang digunakan digunakan rumit ketika menggabungkan teknologi baru dengan warisan seniman, juga sangat penting bagi kami untuk bekerja identik dengan perkebunan Edith juga menangani proyek ini dengan sangat hormat. Kisahnya layak untuk diceritakan, juga melalui film ini kita akan dapat terhubung dengan penonton baru kemudian menginspirasi generasi penggemar baru".

Baca Juga  Jungkook-Usher akan berkolaborasi untuk lagu "Standing Next To You"

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …