Subaru Indonesia Buka Dealer Baru pada Tebet, Tawarkan Beragam Promo

Subaru Indonesia Buka Dealer Baru pada Tebet, Tawarkan Beragam Promo

Lingkar Post Jakarta – Subaru Indonesia resmi membuka Plaza Subaru Tebet pada Kamis, 23 November 2023. Dealer 3S (sales, service, & spare part) Subaru kedua di area area DKI Ibukota ini beralamat pada Jl. Dr. Saharjo No.315, Tebet, Ibukota Selatan.

Pembukaan Plaza Subaru Tebet ini diklaim sebagai komitmen Subaru Corporation Japan sama-sama Subaru Indonesia (PT Plaza Auto Mega) untuk terus mengembangkan layanan kemudian memberi kemudahan konsumen Indonesia. 

Plaza Subaru Tebet berdiri di area menghadapi lahan seluas 1900 meter persegi. Dealer kelima Subaru ini menempati lokasi yang mana luas bangunannya mencapai 2450 meter persegi. Lalu terdapat prasarana showroom dengan 5 display car kemudian bengkel dengan 5 working bay.

Baca Juga  Subaru Forester Teranyar Akan Gendong Teknologi Hybrid Milik Toyota

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengungkapkan pelanggan adalah inti dari setiap kegiatan Subaru pada mengembangkan brand juga layanan Subaru di area Indonesia.

“Untuk itu kami meresmikan Plaza Subaru Tebet untuk menghantarkan Subaru Omotenashi experience untuk para Subarist pada 3 wilayah administrasi DKI Jakarta, mengingat lokasi strategis diler 3S terbaru ini yang digunakan terletak di area Ibukota Selatan, namun berbatasan secara langsung dengan DKI Jakarta Pusat serta DKI Jakarta Timur,” kata ia di sambutan membuka Plaza Subaru Tebet.

Lebih lanjut Arie menjelaskan bahwa Tebet dipilih sebagai dealer ke-5 Subaru oleh sebab itu mengamati lokasi, tren demografi multikultural, lalu posisinya yang mana kerap kali menjadi barometer tren anak muda Jakarta.

Baca Juga  Polda Metro Jaya Tambah 70 Kamera e-TLE di area Jakarta

“Sebagai brand yang tersebut berjiwa muda, Subaru ingin hadir pada tempat yang dimaksud miliki sejumlah studio band musik, pentas seni, rumah kreatif yang tersebut melahirkan brand baju juga demam distro, toko sneakers, hingga start-up kuliner yang digunakan memulai bisnisnya dalam area Tebet ini,” beliau menambahkan.

Pada periode inisiasi mulai hari ini hingga 31 Desember 2023, Plaza Subaru Tebet hadir dengan sejumlah acara perdagangan serta purna jual yang dimaksud menarik. Berikut daftar acara Grand Opening dari Plaza Subaru Tebet:

Baca Juga  GIIAS Bandung Dibintangi 15 Merek Mobil kemudian 3 Motor

– Rencana pelanggan Subaru Crosstrek dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 3 tahun
– Rencana pemasaran seluruh tipe Subaru dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 1 tahun
– Potongan tarif 23 persen untuk setiap jasa ganti oli mesin seluruh unit Subaru
– Potongan tarif 11 persen untuk setiap pembelian Oli Mesin 
– Hadiah dengan segera Subaru Gear untuk setiap operasi di area workshop minimum Rp. 2.000.000.

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel pada atas? Mari bergabung di tempat membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …