Wellous hadirkan BLZ Pro, suplemen herbal jaga sirkulasi darah

Wellous hadirkan BLZ Pro, suplemen herbal jaga sirkulasi darah

lingkarpost.com Jakarta – Wellous Indonesia memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023 dengan memperkenalkan hasil terbaru merek BLZ Pro, suplemen herbal untuk menjaga kesehatan sirkulasi darah.

Country Head Wellous Indonesia Ary Sidabutar mengatakan bahwa masih banyak rakyat yang tersebut mana tidaklah sadar miliki kebiasaan yang dimaksud hal itu menghasilkan sirkulasi darah terganggu, seperti merokok, kurang olahraga, mengonsumsi alkohol lalu kafein, hingga duduk terlalu lama sebab profesi atau aktivitas tertentu.

"Ini berkontribusi terhadap banyak hambatan kesehatan yang mana mana berhubungan dengan sirkulasi darah," ujar Ary dalam keterangannya, Selasa.

BLZ Pro diformulasikan dengan material alami yang terdaftar di area tempat BPOM, khususnya jamur lingzhi (Ganoderma Lucidum). Suplemen ini mengandung 500mg jamur lingzhi setiap kapsulnya.

Baca Juga  Tidur di dua menit walau lingkungan sekitar bising? Ini adalah tindakan

Ahli Gizi Wellous Indonesia Novrianti, menjelaskan Jamur lingzhi mengandung polysaccharides, triterpenes, juga juga antioksidan, serta sudah pernah dikenal selama ribuan tahun dalam pengobatan China juga Jepang untuk mengoptimalkan kesehatan tubuh kemudian menjaga kesehatan kardiovaskular.

Medical Advisor Wellous Indonesia dr. Rizki Nasution mengatakan secara umum terdapat tiga bagian tubuh yang dimaksud bertanggung jawab terhadap sirkulasi darah, yaitu jantung, pembuluh darah, kemudian darah.

Sistem sirkulasi darah ini berperan dalam mengontrol suhu tubuh, distribusi hormon juga zat-zat makanan, serta mengikat oksigen agar sanggup jadi didistribusikan ke seluruh tubuh.

Baca Juga  Kunjungan Pasien ke Rumah Sakit Meningkat, Hal ini Kepentingan Kesadaran Deteksi Dini Untuk Pencegahan

"Oleh oleh sebab itu itu penting sekali menjaga kesehatan jantung, pembuluh darah serta darah kita agar organ tubuh lain dapat berfungsi dengan optimal," kata dia.

Dia mengatakan mengonsumsi makanan kaya protein, kalium, zat besi, juga juga antioksidan dari tanaman herbal seperti jamur lingzhi, serta disertai dengan olahraga teratur kemudian tidur yang digunakan dimaksud cukup dapat membantu menjaga kesehatan sirkulasi darah.

"Karena kurang tidur atau tidur larut malam dapat meningkatkan produksi toksin dalam area dalam tubuh yang tersebut dapat menyebabkan inflamasi atau radang pada pembuluh darah," kata dia.

Baca Juga  Mengenal Sleep Study yang Dilakukan Ashanty, Solusi untuk Deteksi Gangguan Tidur

Selain memperkenalkan komoditas terbaru, Wellous Indonesia menyambut Hari Kesehatan Nasional dengan mengadakan pertandingan bulu tangkis bersama legenda bulu tangkis Indonesia Ricky Soebagdja lalu mantan pemain bulu tangkis Internasional Carmelita.

"Saya tak bosan-bosannya mengajak rakyat untuk menjaga juga sekaligus mengingatkan akan pentingnya hidup sehat juga olahraga. Olahraga lalu juga kesehatan tiada dapat dipisahkan. Manusia yang digunakan sehat wajib berolahraga. Sebaliknya, melalui kegiatan olahraga, rakyat akan datang bertambah sehat, bugar, kemudian fit selalu," kata Ricky.

Check Also

Dokter RSCM: Infeksi Pneumonia Mycoplasma Lebih Ringan Daripada wabah pandemi Covid-19

Dokter RSCM: Infeksi Pneumonia Mycoplasma Lebih Ringan Daripada wabah Covid-19

Lingkar Post – Publik diminta tidak ada perlu khawatir dengan adanya ancaman infeksi pneumonia mycoplasma …