WhatsApp tambah fungsi kode rahasia di tempat prasarana “Chat Lock”

WhatsApp tambah fungsi kode rahasia di fasilitas “Chat Lock”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – WhatsApp, inisiatif perpesanan instan yang dimaksud digunakan dikembangkan di area area bawah Meta Group, mengenalkan fungsi tambahan sebagai kode rahasia untuk layanan "Chat Lock" yang mana memungkinkan pengguna mengunci obrolan dengan kode rahasia sehingga dapat melindungi privasi pengguna dengan tambahan sejumlah baik lagi.

Dalam keterangan persnya WhatsApp, Kamis (30/11) malam, kode rahasia itu dapat menjadi langkah tambahan pengamanan sehingga nantinya obrolan terkait menjadi lebih lanjut sejumlah sulit ditemukan oleh orang lain yang mana digunakan mempunyai akses ke ponsel Anda atau ketika Anda berbagi ponsel dengan orang lain.

Baca Juga  Menggaet partisipasi generasi muda lewat pemilihan raya Damai 2024

Dengan kode rahasia, pengguna dapat mengatur kata sandi unik yang tersebut berbeda dari yang dimaksud yang dimaksud Anda pakai untuk membuka kunci ponsel guna memberikan lapisan privasi ekstra pada chat yang mana dimaksud terkunci.

Customer nantinya mempunyai opsi untuk menyembunyikan folder "Chat Lock" dari daftar chatnya sehingga belaka dapat ditemukan dengan mengetikkan kode rahasia di tempat tempat bilah pencarian.

Baca Juga  WhatsApp cegah misinformasi dengan ciri limit forwarding dan juga blokir

Jika belum sesuai dengan kebutuhan, pengguna masih dapat memilih untuk menampilkannya di dalam daftar chat. Setiap kali ada chat baru yang ingin dikunci, sekarang pengguna dapat menekan lama untuk menguncinya, alih-alih membuka pengaturan chat.

"Senang sekali mengawasi antusiasme komunitas kami terhadap ciri Kunci Penting Penting Chat, lalu juga kami berharap fungsi kode rahasia ini akan memberikan kegunaan yang digunakan lebih lanjut tinggi besar bagi mereka," demikian bunyi pernyataan resmi WhatsApp.

Baca Juga  realme GT5 Pro pasang Snapdragon 8 Gen 3 serta lensa telefoto periskop

Fungsi kode rahasia telah dilakukan mulai diluncurkan, pada beberapa bulan mendatang akan tersedia secara global.

Check Also

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

Lingkar Post – DKI Jakarta – OnePlus baru hanya sekali mendebutkan ponsel pintar terbarunya OnePlus …