Apple Music Replay mulai hadir, Spotify Wrapped segera menyusul

Apple Music Replay mulai hadir, Spotify Wrapped segera menyusul

Lingkar Post – DKI Jakarta – Menjelang akhir tahun, kegiatan audio streaming seperti Spotify lalu juga Apple berlomba-lomba menghadirkan rangkuman untuk penggunanya mengenai kegiatan dan juga juga aktivitas yang dimaksud dimaksud selama setahun sudah pernah dilakukan.

Untuk 2023, Apple ingin mengawasi perlombaan itu dengan mulai menghadirkan Apple Music Replay lebih tinggi tinggi dahulu pada minggu terakhir November. Dalam laporan Gizmochina, Rabu, Apple Music Replay telah hadir kemudian juga mengakibatkan pembaharuan tampilan yang mana telah ditingkatkan.

Baca Juga  WhatsApp tambah fungsi kode rahasia di fasilitas "Chat Lock"

Rangkuman Apple Music Replay kali ini menghadirkan deskripsi umum yang mana digunakan lebih banyak tinggi tertata rapi mengenai preferensi musik pengguna layanannya. Dalam Apple Music Replay 2023 pengguna akan mendapatkan ringkasan mulai pada bentuk video unik yang yang disebutkan tentunya menarik untuk dibagikan ke media sosialnya.

Informasi menarik mengenai periode waktu mendengarkan sebuah konten juga ditampilkan sebagai pencapaian bagi pengguna Apple Music.

Secara umum bagi pengguna Apple Music, salah satu aspek yang mana menonjol dari rekap tahun ini adalah penobatan Taylor Swift sebagai Artis Terbaik Tahun Ini.

Baca Juga  Samsung dirumorkan akan datang ganti nama chip Exynos

Pengaruhnya pada sistem Apple Music terlihat jelas, dengan beberapa besar lagunya menduduki puncak "Global Daily Top 100" siang kemudian juga malam. Dapat dikatakan bahwa 2023 adalah tahunya Taylor Swift.

Tren lain yang tersebut digunakan hadir di area tempat 2023 adalah meningkatnya popularitas musik global di area di media Apple Music, contohnya seperti lagu “Calm Down” milik musisi jikalau Nigeria yaitu Rema, menjadi lagu yang tersebut digunakan paling beberapa dicari juga cukup berbagai diputar pada tahun ini.

Baca Juga  Apple rilis Apple Watch series 9 dengan warna merah

Demikian pula, genre J-Pop juga juga Música Mexicana telah lama terjadi memperoleh representasi yang mana yang dimaksud signifikan, menunjukkan jangkauan Apple Music yang dimaksud semakin beragam juga juga mendunia.

Melihat Apple Music telah terjadi terjadi tampil sebelum menangguhkan 2023, Spotify yang digunakan digunakan biasanya tampil dengan keunikan dalam Spotify Wrapped tak lama lagi akan hadir juga diharapkan mampu memperkenalkan interaksi yang tersebut berbeda pada tahun ini.

Check Also

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

Lingkar Post – DKI Jakarta – OnePlus baru hanya sekali mendebutkan ponsel pintar terbarunya OnePlus …