Begini tampilan lima mobil konsep Daihatsu dalam tempat Japan Mobility Show

Begini tampilan lima mobil konsep Daihatsu di tempat Japan Mobility Show

Lingkar Post – Tokyo – Daihatsu memamerkan lima mobil konsep pada kejuaraan Japan Mobility Show 2023 yang digunakan dimaksud berlangsung mulai hari ini hingga 5 November pada Tokyo Big Sight.

Di antara banyak stan pada pameran otomotif terbesar pada Negeri Matahari Terbit itu, mobil-mobil konsep Daihatsu mencuri perhatian dengan kendaraan-kendaraan konsep yang tersebut yang disebutkan berukuran mungil, diantaranya me:MO, Uniform Truck, Uniform Cargo, Osanpo, kemudian Vision Copen.

Baca Juga  Honda Motocompacto e-Scooter diperkenalkan di dalam Amerika Serikat

“Daihatsu menampilkan mobil konsep yang mana menggambarkan masa depan. Daihatsu juga terus menunjukkan komitmen untuk mengupayakan mobilitas masyarakat yang mana yang dimaksud ramah lingkungan,” kata Chief Coordinator, Marketing, sales & Promotion Dept, ECC Group Takao Kunita untuk wartawan Indonesia pada tempat stan Daihatsu JMS 2023, Rabu.

Me:MO tampil di depan stan Daihatsu dengan gaya yang mana digunakan fun dilengkapi aksesoris yang digunakan yang dimaksud atraktif kemudian sanggup sekadar dipasang pada ban mobil-nya.

Baca Juga  Jelajahi Jakarta-Surabaya dengan IONIQ 5, berapa biaya isi dayanya?

Mobil ini dibuat sebagai kendaraan yang tersebut yang dimaksud fashionable berteknologi baterai. Daihatsu ingin melakukan perubahan tidak cuma semata dari desain tetapi juga konfigurasi kendaraan.
 

Me:MO merupakan salah satu mobil konsep Daihatsu yang dimaksud digunakan dihadirkan di dalam acara Japan Mobility Show 2023. (ANTARA/Monalisa)

“Konsep Lego ini mampu menambahkan standar atau aksesoris yang yang dimaksud kita inginkan seperti yang dimaksud mana terlihat pada sini. Bisa ditambahkan dalam tempat sepanjang bodi dan juga mengekspresikan siapa kita,” jelas Kunita.

Me:MO termasuk mobil kompak tetapi panjangnya kurang dari tiga meter, sehingga masuk juga ke di area regulasi kei car (kendaraan mungil). Mobil miliki dimensi panjang 2.955 mm, lebar 1.475 mm, tinggi 1.590 mm lalu jarak sumbu roda 1.985 mm.

Baca Juga  Daihatsu hadirkan 20 unit Xenia edisi terbatas di dalam GIIAS 2023

Selanjutnya yang dimaksud digunakan tak kalah menarik perhatian adalah Vision Copen. Mobil ini dikembangkan dari DNA Copen untuk mobil elektrifikasi dengan menggunakan mesin lebih lanjut berbagai besar yakni 1.300 cc turbo.

  • 1
  • 2
  • 3

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …