Daihatsu hadirkan 20 unit Xenia edisi terbatas pada di GIIAS 2023

Daihatsu hadirkan 20 unit Xenia edisi terbatas di dalam GIIAS 2023

Lingkar Post – DKI Jakarta – Daihatsu menghadirkan 20 unit Xenia edisi terbatas pada di kompetisi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada ICE BSD, Tangerang.

Jumlah terbatas 20 unit ini merepresentasikan Daihatsu pada menyambut 20 tahun diperkenalkan Xenia di Indonesia, sekaligus sebagai apresiasi menghadapi sambutan positif dari masyarakat terhadap unit modifikasi Daihatsu Xenia Sport yang dimaksud mana pernah ditampilkan pada pameran GIIAS tahun 2022 lalu.

Baca Juga  Tujuh Pembalap Ini adalah Lakukan Balapan Perpisahan di tempat MotoGP Valencia

“Dengan tersedianya Xenia Limited Edition pada GIIAS 2023, Daihatsu berharap unit ini dapat menjadi salah satu pilihan menarik bagi para pengunjung pada GIIAS yang mana digunakan dijual terbatas belaka 20 unit," ujar Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso dalam rilis pers, Hari hari terakhir pekan (11/8).

Secara spesifikasi, Xenia Limited Edition menggunakan varian berbasis 1.3 R ADS CVT. Dengan sentuhan dua paduan warna silver kemudian hitam pada bodi mobil memproduksi tampilan Xenia Limited Edition tampil lebih tinggi lanjut sporty.

Tampilan sporty juga semakin diperkuat dengan tambahan warna serba hitam pada bagian alloy wheel, front grille, cover fog lamp, lalu outer mirror, serta juga aksen strip ornamen merah yang mana yang dimaksud terdapat pada bagian lampu depan juga sisi interior.

Baca Juga  Begini cara brand mewah Lexus menjamu konsumennya

Xenia merupakan kendaraan MPV tujuh penumpang andalan Daihatsu Hingga year to date (YTD) Juni 2023, Daihatsu Xenia berkontribusi sekitar 13 persen dari total lingkungan dunia usaha otomotif khusus di segmen lingkungan dunia usaha MPV pada Indonesia.

"Kami juga berterima kasih terhadap pelanggan yang digunakan mana terus mempercayakan Xenia sebagai kendaraan pilihan utamanya, dimana hal ini dibuktikan dengan lebih banyak berbagai dari 700 ribu unit Xenia telah dilakukan diadakan terjual sejak 2004 hingga pada waktu ini,” ujar Hendrayadi.

Baca Juga  Federal Oil Kembali Kantongi Penghargaan Sebagai Pelumas Terpercaya untuk Kendaraan Roda Dua

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …