F.B mondial luncurkan Piega 452, motor eksotis yang digunakan digunakan kaya keunggulan

F.B mondial luncurkan Piega 452, motor eksotis yang digunakan kaya keunggulan

Lingkar Post – Ibukota – Pabrikan otomotif dengan persyaratan Italia kembali menghadirkan gebrakan baru dengan meluncurkan Piega 452, sebuah motor bergaya naked streetfighter yang tersebut dimaksud diyakini akan memenuhi standar A2 juga dapat menarik perhatian penggemarnya.

Rideapart pada Mulai Pekan mengabarkan bahwa perusahaan Italia itu akan terjun ke situasi yang mana mana agak berbahaya pada model tahun 2024. CFMoto telah menyiapkan 450-nya juga siap digunakan di berbagai segmen.

Lalu ada juga pabrikan Jepang, Honda yang dimaksud akan memberikan beberapa pembaruan pada jajarannya, KTM mempunyai jajaran 390 yang mana dimaksud diperbarui, Aprilia memamerkan RS 457-nya untuk pertama kalinya, demikian juga Kawasaki mempunyai jajaran baru untuk versi 500-an mereka.

Baca Juga  Gelaran Perdana Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di tempat Bandung, Komunitas Motor Ikut Sunmori juga Ramaikan Balapan

Meski begitu, tak memudarkan niat dari F.B Mondial untuk bermain di tempat pada dalam kolam yang mana digunakan sejenis dengan pabrikan besar lainnya yang mana sudah ada ada lebih tinggi besar eksis pada bursa otomotif.

Pabrikan Italia yang digunakan disebutkan sangat yakin bahwa senjata yang dimaksud dimilikinya ketika ini yakni Piega 452 ini miliki beberapa keunggulan yang dimaksud kemungkinan besar akan menguntungkannya.

Keunggulan Piega 452 adalah desainnya yang tersebut digunakan unik seperti saudaranya yang mana 125cc. Segala sesuatu yang dimaksud ada di motor ini cukup baru, mulai dari sistem pembuangan ganda hingga desain lampu depan yang dimaksud menarik, fairing dalam area samping juga bawah sasis, lalu yang dimaksud dimaksud paling penting hadirnya lengan ayun satu sisi.

Baca Juga  EICMA 2023 Berakhir, Tembus 56 Ribu Pengunjung dan juga Tampilkan 700 Peserta Pameran

Bahkan sebagai kendaraan beroda dua motor untuk A2, Piega memperlihatkan tampilan yang mana agak eksotis, menjadikannya sebagai kendaraan beroda dua gowes motor yang dimaksud cukup mengesankan untuk dilihat dibandingkan dengan barang "standar" yang digunakan mana dihadirkan oleh nama-nama besar lainnya.

Dari segi mesin, motor ini dibekali dengan motor kembar paralel 449,5cc yang dimaksud dimaksud menciptakan 47 tenaga kuda juga juga torsi 28,76 Nm juga dikawinkan dengan transmisi enam kecepatan.

Baca Juga  Subaru Indonesia Buka Dealer Baru pada Tebet, Tawarkan Beragam Promo

Soal handling hardware, F.B Mondial membekalinya dengan setup garpu terbalik berdiameter 41 milimeter (1,6 inci) dengan monoshock pada bagian belakang. Calon konsumen juga dapat menemukan kaliper Brembo empat piston pada bagian depan yang digunakan mana sangat mengesankan untuk segmen ini.

F.B Mondial juga membekali motor ini dengan pelek berukuran 110/70 kemudian 150/60. F.B Mondial Piega 452 mendapat ban depan lebar 120/70 dengan pelek aluminium cor 17 inci, sedangkan bagian belakang mendapat ban lebar 160/60, juga dengan pelek cor 17 inci.

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …