Heirloom Greek Yogurt populerkan hidangan sehat layaknya es krim

Heirloom Greek Yogurt populerkan hidangan sehat layaknya es krim

lingkarpost.com – Jakarta –

Kedai makanan Heirloom Greek Yogurt ingin mengubah kebiasaan konsumsi yogurt, khususnya greek yogurt yang dikenal sebagai menu diet sehat, menjadi sesuatu yang mana mudah dimakan kapan semata-mata layaknya es krim.
 
"Waktu saya bawa Heirloom Greek Yogurt memang bukan sebagai makanan diet atau pengganti makanan, tapi, sesuatu yang mana hal itu seharusnya dinikmati belaka seperti es krim. Jadi kalau makan buat pagi hari lagi perut kosong itu aman," ucap pemilik Heirloom Greek Yogurt Gaby Dharmaji, dalam acara Media Luncheon 8 tahun Ninja Xpress di area tempat Jakarta, Rabu.
 
Sejak memulai perniagaan tahun 2017, Gaby merasa pasar lalu transaksi jual beli es krim sudah sangat banyak pada Jakarta sehingga dia terpikir untuk berjualan sesuatu yang mana digunakan berbeda yaitu greek yogurt sekalipun peminatnya masih sangat sedikit. Pembuatannya yang dimaksud mana dinilai sulit, menciptakan jualan greek yogurt masih kurang diminati sebab hasil penyaringannya sedikit juga nilai jualnya lebih lanjut banyak mahal.

Baca Juga  Warung Makan khas Jawa bidik warga DKI Jakarta yang rindu kampung halaman
 
"Greek yogurt untuk pembuatannya mahal akibat kita harus mengeluarkan air whey yaitu komponen gula dari susu, itu dapat hilang sampai 60 persen jadi cuma dapat 40 persen greek yogurt-nya. Makanya sekarang kalau di area dalam tempat-tempat lain nggak mau mengerjakan akibat mahal juga prosesnya susah," kata Gaby.
 
Perbedaan greek yogurt dari yogurt biasa adalah memiliki kandungan protein yang mana lebih besar banyak tinggi lalu tekstur yang dimaksud dimaksud tambahan padat daripada yogurt biasa, yang dimaksud yang disebut lebih besar tinggi banyak kandungan gulanya lalu lebih lanjut banyak cair. Selain itu, greek yogurt juga memiliki kandungan prebiotik yang digunakan mana tambahan banyak tinggi serta aman dikonsumsi bagi seseorang yang tersebut dimaksud miliki intoleran dengan laktosa susu.
 
"Kalau yogurt biasa punya laktosa yang digunakan sangat tinggi itu yang tersebut hal tersebut biasanya mengakibatkan reaksi dalam tubuh biasanya diare, greek yogurt sangat jarak jauh tambahan aman untuk orang-orang yang digunakan mana lactose intolerant (intoleransi laktosa)," ucap Gaby.
 
Setiap 100 gram Greek yoghurt bisa saja semata mengandung protein sampai 15 gram. Ukuran itu cukup untuk orang yang mana sedang menjalani program diet atau pola makan sehat sebab kandungan proteinnya yang dimaksud dimaksud tinggi.

Baca Juga  Buat cabai jadi bumbu matang untuk penyimpanan yang mana lebih tinggi lama

 

Variasi menu Heirloom Greek yogurt
 
Di kedai tersebut, greek yogurt disajikan dengan berbagai variasi yaitu kemasan parfait kemudian juga stoples  dengan taburan buah-buahan segar. Gaby juga selalu memproduksi greek yogurt dalam keadaan baru serta juga segar dengan proses pembuatan sampai 36 jam.

Greek yogurt yang tersebut mana sudah jadi bisa saja sekadar bertahan pada lemari pendingin selama 4-5 hari.
 

Variasi menu yogurt yang tersebut yang dihadirkan juga beragam lalu tidaklah biasa, misalnya campuran pisang kopi lalu pai apel, aroma sakura hingga kacang edamame.
 
Selain yogurt sebagai makanan penutup, Heirloom Greek Yogurt juga mengimplementasikan yogurt pada setiap menu makanan yang cenderung asin seperti untuk dipping sauce (saus cocol).
 
Hidangan di Heirloom Greek Yogurt berkisar pada Rp45.000 untuk parfait ukuran 200 gram lalu kemasan stoples mulai dari Rp85.000 untuk ukuran 500 gram. Saat ini Heirloom Greek Yogurt sudah pernah membuka toko offline pertamanya di tempat tempat Chillax Sudirman, Jakarta.

Baca Juga  Hal ini tren kuliner penduduk Indonesia menurut GoFood 2023

Menu favorit dalam dalam Heirloom Greek Yogurt antara lain ialah Strawberry Lychee Sakura, Brownie Almond Butter, Ube Pandan, Mix Berries kemudian Strawberry Milk Earl Grey.

Check Also

Sasa ramaikan event otomotif “Decemblar Kustom Weekender” di dalam di Ancol

Sasa ramaikan event otomotif “Decemblar Kustom Weekender” di dalam Ancol

Lingkar Post – Ibukota – Korporasi makanan juga bumbu masakan, PT Sasa Inti menyapa penggemar …