Kapal Pesiar Ini Berlayar ke Karibia Khusus untuk Para Penggemar Taylor Swift

Kapal Pesiar Ini Berlayar ke Karibia Khusus untuk Para Penggemar Taylor Swift

lingkarpost.com – Jakarta – Taylor Swift jadi pembicaraan sepanjang tahun ini berkat konser The Eras Tour yang sukses besar. Para Swifties, sebutan untuk penggemar Swift, membantu mendongkrak $5,7 miliar atau tambahan dari Rp88 triliun ke perekonomian Amerika Serikat dengan menonton konser tersebut. Dan kini, mereka mampu liburan di area kapal pesiar yang berangkat ke Bahama, Karibia, yang tersebut dirancang khusus untuk Swifties.

Agen perjalanan Marvelous Mouse Travels mengumumkan bahwa mereka itu menyewa kapal pesiar Royal Caribbean International, Allure of The Seas, untuk pelayaran khusus Swifties yang dimaksud disebut In My Cruise Era. Pelayaran ini berlangsung selama empat malam

“Bergabunglah bersama kami saat kami merayakan semua hal tentang Taylor, mendapatkan teman baru, berdandan sesuai era favorit kita, bertukar gelang persahabatan, serta menikmati semua yang tersebut ditawarkan kapal luar biasa ini,” demikian pengumuman yang mana dibuat perusahaan itu di tempat halaman pemesanan liburannya. “Pelayaran ini untuk semua penggemar, jadi ajaklah sahabatmu, ibu lalu ayahmu, bayi penggemarmu, kemudian jika kamu membutuhkan seseorang untuk diajak sekamar, posting pada halaman kami serta tanyakan!”

Baca Juga  5 Rekomendasi Kuliner Khas Kupang, Memanjakan Lidah

Pelayaran itu berangkat dari Miami pada 21 Oktober 2024, yang tersebut juga merupakan hari setelah malam terakhir konser Teh Eras Tour Swift di tempat Miami. Kemudian akan menuju Perfect Day pada Coco Cay (pulau pribadi Royal Caribbean) sebelum menuju ke Nassau, ibu kota Bahama, juga kembali ke Miami.

Pelayarannya mencakup pesta koktail selamat datang, pesta dansa juga karaoke bertema Taylor, trivia, pesta bertema pakaian malam Eras, dan, tentu saja, pembuatan gelang persahabatan. Pelayaran ini terbukti cukup populer, terbukti kamar Boardwalk Balcony sudah terjual habis. Namun, masih ada ruang di area kapal, termasuk kamar interior, yang dimaksud dapat menampung dua orang dengan nilai tukar mulai dari $1,573 (sekitar Rp24,4 juta), juga kamar Oceanview Balcony, yang dimaksud juga dapat menampung dua orang dengan nilai $1,967 (sekitar Rp30 juta). 

Baca Juga  Fans Tewas kemudian Panas Ekstrem, Taylor Swift Tunda Konser Brazil

Swift saat ini sedang melanjutkan The Eras Tour di area Amerika Selatan dan juga tampil di dalam Brasil hingga 26 November. Pelantun “Cruel Summer” itu kemudian akan istirahat dari tur selama beberapa bulan hingga ia tampil dalam Tokyo Dome di area Jepang pada Februari 2024.

Pada Selasa, musisi yang mengumumkan bahwa dia memperpanjang tur, dengan dua pertunjukan tambahan pada 2024 di area Stadion Wembley London pada 19 lalu 20 Agustus dengan artis pembuka Paramore.

Baca Juga  Bronn Taylor certified of medical technician was killed.

Pelayaran ini bukan berafiliasi dengan Taylor Swift, dia juga tiada akan muncul di dalam kapal. Tapi siapa peduli? Semua Swifties ingin berkumpul kemudian merayakan berkakhirnya konser sang idola. 

TRAVEL AND LEISURE | PEOPLE

Check Also

Mengenal sejarah peradaban Qatar pada Museum Nasional Qatar

Mengenal sejarah peradaban Qatar dalam Museum Nasional Qatar

Lingkar Post – Ibukota – Salah satu destinasi favorit para pelancong pada negara Qatar adalah …