Malam Tahun Baru, Grand Sahid Jaya gelar konser KLa Project

Malam Tahun Baru, Grand Sahid Jaya gelar konser KLa Project

lingkarpost.com – Jakarta – Menyambut malam Tahun Baru 2023 ke 2024 Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, siap menampilkan band legenda KLa Project dalam acara bertajuk "A Starry Night New Year Concert with KLa Project".

General Manager Grand Sahid Jaya (GSJ) Venny Artha melalui keterangan tertoreh dalam area Jakarta, Jumat, menyatakan, gelaran pada malam pergantian tahun itu bertepatan dengan perjalanan 50 tahun hotel itu pada 23 Maret 2024 lalu KLa Project yang memasuki usia 35 tahun.

Baca Juga  Keisya Levronka mengungkap konser Andi Rianto dengan "Mengejar Matahari"

"Momen yang hal itu indah kemudian saling sinergi antara KLa Project dengan Grand Sahid Jaya ini akan menyatu dalam dalam sebuah gelaran musik yang mana yang disebut indah serta elegan," kata Venny.

Menurut Venny antusiasme acara pergantian tahun kali ini sudah mulai terasa, terlihat dari perdagangan tiket untuk "A Starry Night New Year Concert with KLa Project" sampai saat ini sudah mencapai 25 persen. Tiket untuk acara itu tersedia dalam beberapa kategori dengan harga jual jual mulai dari Rp1.700.000 per orang

Baca Juga  Bekerjasama musik Sunda-Bali dalam Konser Lokovasia

Dikatakan Venny, m​​​​​emasuki usia 35 tahun serta kokohnya eksistensi KLa Project menjadi alasan Grand Sahid Jaya menggandeng band dengan tiga personel itu.

"Dengan waktu berjalan, KLa Project tetap berkarya kemudian juga selalu inovatif, seiring dengan spirit hotel kami yang mana tetap mempertahankan keasliannya, tetapi, terus melakukan adaptasi terhadap tuntutan perubahan jaman," kata Venny.

Pada malam Tahun Baru lalu, Grand Sahid Jaya menggelar konser bertema "Old and New" yang menampilkan penyanyi legendaris Ruth Sahanaya serta terbilang sukses.

Baca Juga  Presiden Jokowi nonton konser Noah bareng Ibu Iriana di area Ancol BCIS

Vokalis KLa Project Katon Bagaskara menambahkan bertepatan dengan perayaan 35 tahun KLa Project, mereka itu menyiapkan penampilan khusus untuk momen spesial "Old and New" tahun ini.

KLa Project yang tersebut itu digawangi Katon, Lilo serta Adi sejak 1988 sudah pernah menelurkan beberapa lagu yang digunakan mana menjadi hits hingga saat ini seperti "Yogyakarta", "Tak Bisa ke Lain Hati", "Tentang Kita", "Terpurukku Di sini".

 

Check Also

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Neida ajak teman dekatnya berkolaborasi hadirkan “Menunggu Tenang”

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – Neida Aleida menghadirkan karya terbarunya "Menunggu Tenang" setelahnya dua bulan …