Hal ini Akun IG Anak Haji Isam, Kakak Adik Kaya Raya yang mana Punya Harta Triliunan di tempat tempat Usia 20-an

Hal ini Akun IG Anak Haji Isam, Kakak Adik Kaya Raya yang mana Punya Harta Triliunan di tempat Usia 20-an

Lingkar Post – Anak-anak Haji Isam menjadi perbincangan oleh sebab itu kekayaannya yang mana fantastis pada usia 20-an. Data tentang dua anak Haji Isam pun banyak dicari tahu di tempat dunia maya, termasuk akun IG milik Haji Isam. Apa akun IG anak Haji Isam?

Berbagai sumber menyebutkan bahwa harta kekayaan dua anak Haji Isam, Liana Jhonlin juga Jhony Saputra, mencapai hitungan triliunan. Padahal keduanya baru berusia 20-an.

Kekayaan Liana kemudian Jhony didapat dari jabatan mentereng mereka di tempat cabang kegiatan bisnis milik sang ayah. Maklum saja, Haji Isam memang benar dikenal sebagai pebisnis sukses yang digunakan dijuluki sebagai crazy rich Kalimantan Selatan.

Baca Juga  Heboh Jari Bocah Terjepit Gerbong KRL pada Stasiun Kebayoran Baru, Begini Klarifikasi KAI

Sama seperti kebanyakan orang zaman sekarang, Liana Jhonlin serta Jhony Saputra memiliki akun IG atau Instagram pribadi yang dipakai untuk membagikan kegiatan mereka. Apa akun Instagram anak Haji Isam?

Potret Haji Isam kemudian keluarga. (Instagram/@nursamjhonlin)
Potret Haji Isam kemudian keluarga. (Instagram/@nursamjhonlin)

Akun Instagram Liana Jhonlin adalah @lianajhonlin12. Terpantau pada Selasa (5/12/2023), perempuan berusia 25 tahun itu telah mempunyai lebih lanjut dari 135 ribu pengikut dalam Instagram.

Liana Jhonlin menyebabkan akun Instagram miliknya pada Januari 2013 lalu. Dalam kurun waktu hampir 10 tahun, unggahan Liana di dalam Instagram terpantau mencapai 300 lebih. Berbagai momen dibagikan Liana ke akun tersebut.

Baca Juga  Selvi Ananda Tertunduk di dalam Belakang Gibran Rakabuming, Pakar Ekspresi

Sementara akun Instagram Jhony Saputra adalah @jonisaputra09. Alumni SMA Al Azhar Ibukota Indonesia Selatan itu terpantau memiliki lebih besar dari 56 ribu pengikut di tempat Instagram sampai Selasa (5/12/2023).

Haji Isam sendiri mempunyai beragam kegiatan bisnis dalam bawah naungan Jhonlin Group. Bisnis-bisnis Haji Isam ada di area berbagai bidang, mulai dari pertambangan, perkapalan, hingga penyewaan jet pribadi.

Kekayaan Haji Isam tentu semata diwariskan terhadap anak-anaknya. Terbukti, Haji Isam sudah ada memberikan jabatan penting untuk Jhony kendati usianya baru 23 tahun.

Jhony Saputra diketahui menjabat sebagai komisaris PT Jhonlin Agro Raya. Selain itu, ia juga terdaftar sebagai pemilik beberapa anak perusahaan Jhonlin Group, termasuk PT Citra Agro Raya lalu PT Modal Harapan

Itulah akun Instagram dua anak Haji Isam yang miliki kekayaan triliunan di tempat usia 20-an. Belum lama ini keduanya diberitakan kehilangan aset saham emiten lebih banyak dari Rp4 triliun.

Check Also

4 Tips Supaya Bunga Desember Tumbuh Subur

4 Tips Supaya Bunga Desember Tumbuh Subur

Lingkar Post – Jakarta – Sejumlah jenis bunga tiada mekar sembarang waktu. Yang menimbulkan bunga …