Indonesia jadi tuan rumah kompetisi Ragnarok Stars 2023

Indonesia jadi tuan rumah kompetisi Ragnarok Stars 2023

Lingkar Post – Ibukota – Gravity Game Link sebagai penerbit game Ragnarok Forever Love wilayah Indonesia resmi mengumumkan Ragnarok Stars (ROS) 2023 segera memasuki fase Grand Final, yang mana digunakan akan dihelat pada tanggal 7 Oktober 2023 mendatang pada Main Atrium Gandara City, Jakarta, Indonesia.

Sejak kompetisi Ragnarok tingkat internasional diadakan pada 2004, ini merupakan kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah acara bergengsi bagi kalangan pecinta Ragnarok di dalam negeri. Setelah menjalani pertemuan kualifikasi pada tempat masing-masing regional, sebanyak enam kelompok dari enam negara akan berkompetisi dalam area sesi Grand Final untuk bertarung bersaing untuk total hadiah senilai 50,000 dolar.

Baca Juga  Selain ponsel gaming, ini yang harus disiapkan untuk jadi "pro player"

Keenam kelompok yang digunakan dimaksud akan berlaga di dalam di Ragnarok Stars 2023 adalah Guild ICARUS mewakili Korea Selatan, Guild MILK mewakili Indonesia, Guild ENTHUSIASM GALLANT mewakili Taiwan, Guild [D]ESTRACTION mewakili Thailand, Guild ALPHA mewakili Tanah Melayu lalu Guild LAST NIGHTMARE mewakili Filipina.

“Turnamen esports pada Ragnarok Online ini mempertemukan enam kelompok terbaik dari lima kontingen dengan ketentuan kantor cabang GRAVITY, yaitu Gravity Game Link (Indonesia), Gravity Game Hub (Malaysia-Singapura-Filipina), Gravity Game Tech (Thailand), Gravity Communications (Taiwan), juga GRAVITY (Korea Selatan) untuk bersaing untuk total hadiah sebanyak 50,000 dolar," ujar Presiden Gravity Game Link Harry Choi di tempat keterangan yang digunakan mana diterima pada area Jakarta, Senin.

Baca Juga  YouTube uji coba layanan "Playables" untuk pelanggan Premium

Harry menambahkan bahwa Ragnarok Stars merupakan permulaan dari berbagai rangkaian kompetisi internasional Ragnarok Online yang akan diselenggarakan oleh Gravity.

Ragnarok Stars 2023 Grand Final turut dimeriahkan oleh penampilan dari grup JKT48 kemudian cosplayer ternama Indonesia yang dimaksud yang dimaksud akan menampilkan kostum dengan tema game Ragnarok Online.

Ragnarok Stars 2023 bersifat gratis, tanpa dipungut biaya apapun lalu pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas seru juga experience booth seperti photobooth, booth game mobile Ragnarok Origin, kemudian juga beragam mini games yang mana yang disebutkan menawarkan hadiah pernak-pernik Ragnarok.

Baca Juga  WhatsApp cegah misinformasi dengan layanan limit forwarding kemudian blokir

Check Also

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

Lingkar Post – DKI Jakarta – OnePlus baru hanya sekali mendebutkan ponsel pintar terbarunya OnePlus …