Intip Taraf Kecocokan Zodiak Tiko Aryawardhana juga BCL, Si Aries Cocoknya Dengan Siapa?

Intip Taraf Kecocokan Zodiak Tiko Aryawardhana juga BCL, Si Aries Cocoknya Dengan Siapa?

Lingkar Post – Kabar pernikahan yang mana semakin santer diberitakan antara Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Tiko Aryawardhana memproduksi netizen berjuang mengawasi kecocokan keduanya. Tak tanggung-tanggung, ada pula yang penasaran dengan kecocokan zodiak Tiko Aryawardhana dengan BCL.

Meski tidaklah bisa jadi dijadikan sebagai patokan, namun menelisik kecocokan keduanya berdasarkan zodiak setiap saat menarik untuk diketahui? Berikut ulasan kecocokan zodiak Tiko Aryawardhana dengan BCL yang dirangkum Suara.com.

Kecocokan zodiak Tiko Aryawardhana kemudian BCL

Latar belakang Tiko yang mana bukanlah merupakan pribadi pekerja di area dunia hiburan menimbulkan identitasnya bukan banyak diketahui, termasuk dengan zodiaknya. Sejauh ini kabar yang beredar hanyalah tahun kelahiran Tiko yaitu 1983, tahun yang dimaksud sejenis dengan BCL.

Sementara itu, zodiak BCL yang lahir pada 22 Maret 1983 ini merupakan seseorang Aries. Jika dilihat dari kecocokan hubungan asmara, berikut adalah beberapa zodiak yang dimaksud dinilai mempunyai tingkat kecocokan yang digunakan cukup baik dengan BCL sebagai Aries.

Baca Juga  Bakal Dinikahi Tiko Aryawardhana, Riwayat Pendidikan BCL Kalah Mentereng dari Arina Winarto

1. Aries dengan Leo

Leo serta Aries mempunyai elemen yang mirip yaitu api yang digunakan sebanding sehingga merekan bisa saja menjadi pasangan yang digunakan sempurna. Keduanya memiliki energi yang digunakan besar dan juga terus-menerus mencari tantangan kemudian petualangan pada hidupnya.

Sebagai pasangan, Aries tidak ada betah melakukan hal-hal monoton sehingga selalu mencari cara untuk melakukan kegiatan menyenangkan.

Leo, di dalam sisi lain, adalah zodiak yang tersebut penuh kasih sayang juga selalu memberikan dukungan pada pasangannya. Mereka juga sangat kreatif kemudian suka melakukan hal-hal yang dimaksud berbeda.

2. Aries dengan Aquarius

Meski tiada memiliki elemen yang dimaksud sama, pria berzodiak Aquarius dinilai miliki banyak kesamaan dengan Aries, khususnya di hal kepribadian.

Baca Juga  Tiko Aryawardhana Cerai Karena Apa? Hal ini Alasannya Berpisah dari Arina Winarto

Keduanya sangat mandiri lalu bukan suka dikekang. Mereka juga sangat kreatif kemudian suka melakukan hal-hal yang tersebut berbeda.

Sebagai pasangan, merek saling menghargai lalu saling memberikan ruang untuk tumbuh. Mereka juga sangat terbuka lalu jujur satu serupa lain.

3. Aries dengan Gemini

Zodiak pria yang dinilai cocok dengan wanita Aries seperti Bunga Citra Lestari selanjutnya adalah Gemini.

Kombinasi antara simbol api serta udara akan menghasilkan keduanya saling “membesarkann” satu serupa lain. Aries memang sebenarnya cenderung lebih besar dominan dibandingkan dengan Gemini yang tersebut memilih mengikuti arus. Aries juga Gemini juga dinilai cukup baik pada menghadapi konflik.

Sesama Shio Babi

Jika dilihat dari shio, maka tahun 1983 adalah shio babi. Baik Tiko maupun BCL miliki shio yang digunakan sama.

Untuk tahun 2023 ini, shio Babi diprediksi menjadi orang yang digunakan paling kaya dan juga makmur. Mereka sangat dari krisis finansial dan juga pekerjaannya sukses.

Baca Juga  10 Negara Paling Dermawan di dalam Dunia, Indonesia Nomor Berapa?

Sebenarnya shio babi paling cocok miliki pasangan dengan shio kelinci, kambing atau macan. Bagaimana dengan tahun 2024 nanti?

Pasalnya, jikalau BCL juga Tiko benar-benar resmi menikah maka tahun 2024 akan menjadi lembaran baru bagi mereka. Menariknya, sesama pemilik shio Babi, BCL lalu Tiko diramalkan akan menemukan cinta sejati tahun depan.

Disebutkan, pemilik shio Babi yang dimaksud sudah ada menjalin hubungan percintaan, pada kuarter pertama 2024 akan merasakan adanya keinginan tinggi untuk mengambil langkah besar berikutnya dengan pasangan tercinta. Entah itu memiliki anak atau hal baik lainnya.

Nah, seperti itulah tingkat kecocokan zodiak Tiko Aryawardhana dengan BCL yang dimaksud juga dilihat dari shionya.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Check Also

4 Tips Supaya Bunga Desember Tumbuh Subur

4 Tips Supaya Bunga Desember Tumbuh Subur

Lingkar Post – Jakarta – Sejumlah jenis bunga tiada mekar sembarang waktu. Yang menimbulkan bunga …