Oppo Reno11 series resmi dikenalkan pada China pada 23 November 2023

Oppo Reno11 series resmi dikenalkan pada China pada 23 November 2023

Lingkar Post – Ibukota – Oppo akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal perilisan untuk seri Reno terbaru yaitu Oppo Reno11 series pada 23 November 2023.

Kabar itu terkonfirmasi setelahnya situs web resmi Oppo pada China pada Rabu pagi menunjukkan adanya halaman khusus untuk meninjau perilisan komoditas baru tersebut.

Nantinya baik pengguna atau pun pecinta gadget dapat mengawasi perilisannya secara daring melalui situs web yang digunakan dimaksud pada pukul 14,00 waktu setempat pada 23 November 2023.

Belum diketahui apakah ponsel pintar yang tersebut dimaksud akan dirilis di area tempat luar China atau tidak, mengingat pada ketika Oppo Reno9 diluncurkan, ponsel itu juga tidaklah dirilis global.

Baca Juga  Spesifikasi layar OPPO Pad Air 2 dibocorkan jelang peluncuran

Sejauh ini diketahui bahwa Reno11 kemudian Reno11 Pro mengakibatkan peningkatan pada sarana portrait juga akan hadir pada empat pilihan warna yaitu Fluorite blue, Moonstone, Turquoise, lalu juga Obsidian black.

Dalam laporan GSM Arena, Selasa (14/11), diungkapkan beberapa bocoran spesifikasi dari Reno11 pro di tempat tempat antaranya hadir dengan layar OLED melengkung dengan kecepatan refresh 120 Hz kemudian juga peredupan PWM 2.160Hz.

Baca Juga  OPPO hadirkan gerai premium pada Pantai Indah Kapuk 2

Untuk tampilan notch-nya akan mengadopsi tampilan punch hole dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1, RAM LPDDR5x, penyimpanan UFS 3.1, serta juga sel 4.700 mAh disertai dukungan pengisian daya cepat menggunakan kabel 80W.

Pada kamera, terdapat tiga kamera pada bagian belakang yaitu terdiri berhadapan dengan kamera utama dengan sensor Sony LYT-700 50 MP disertai OIS, kamera ultrawide 8 MP, serta juga kamera telefoto 2x sensor IMX709 32 MP.

Baca Juga  Intip spesifikasi iQOO 12 yang digunakan segera meluncur

Reno11 Pro juga rupanya mempunyai dual speaker juga motor getar sumbu X, rangka plastik, lalu bobot 190 gram.

Sementara untuk versi reguler yaitu Reno11 diharapkan memiliki layar yang dimaksud mana mirip namun miliki resolusi lebih lanjut tinggi rendah.

Untuk dapur pacunya akan menggunakan chipset dari MediaTek yaitu Dimensity 8200, didukung dengan penyimpan daya 4.800 mAh kemudian juga pengisian kabel cepat 67W, kamera utama Sony LYT-600, juga ultrawide kemudian juga telefoto yang yang dimaksud mirip dengan versi Pro.

 

Check Also

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Sharp rilis Aquos R8s Pro lalu Aquos R8s mulai nilai Rp12 jutaan

Lingkar Post – Ibukota Indonesia – PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan dua ponsel …