Konten Kreator Modifikasi Mobil Dodge Challenger Bertenaga Buas Jadi Perahu

Konten Kreator Modifikasi Mobil Dodge Challenger Bertenaga Buas Jadi Perahu

lingkarpost.com – Penggemar film Fast and Furious pasti sudah tak asing dengan mobil Dodge Challenger Hellcat yang dimaksud kerap digunakan oleh Vin Diesel atau Dominic Toretto.

Namun baru-baru ini orang konten kreator bernama Cody Detwiler melakukan sebuah modifikasi ekstrem terhadap Dodge Challenger Hellcat miliknya agar menjadi sanggup sebuah perahu.

“Dulu saya pernah menciptakan truk berukuran besar nyemplung ke pantai ini. Sekarang saya mau mencobanya dengan perahu Hellcat,” ujar Cody Detwiler, dikutip Jumat (17/11/2023).

Baca Juga  Lexus LM resmi hadir di dalam Eropa, tarif diperkirakan capai Rp1,4 miliar

Berbeda dengan truk monster sebelumnya, Dodge Challenger Hellcat yang digunakan dimodifikasi sebenarnya masih miliki tampilan utuh.

Namun dia memasang ban berukuran raksasa-raksasa agar mobil bisa saja mengambang di area pantai.

Ban itu diharapkan bisa saja menggalakkan mobil saat nyemplung ke pantai.

Konten kreator itu tetap menggunakan mesin V8 turbo dengan kapasitas silinder 6.200 cc. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 700 daya kuda serta torsi maksimal 881 Nm.

Baca Juga  Intip profil empat atlet sepeda HRC yang mana datang ke Indonesia

Dengan bekal yang tersebut dimiliki, Dodge Challenger Hellcat tentu memiliki tenaga buas jika berada di tempat jalan. Namun tentu akan berbeda ceritanya jika ketika berada di area atas pantai.

Hasilnya, mobil ternyata hanya saja mampu berjalan pelan. Bahkan tidak ada mampu menyamai laju perahu lainnya.

“Sepertinya bagian ban perlu dimodifikasi hingga sanggup mengayuh pada atas air,” jelasnya.

Baca Juga  Jambore Nasional XVIII Mercedes-Benz Club Indonesia di tempat Solo, Fokus Semangat Otomotif kemudian Bidang Sosial

Selanjutnya Cody Detwiler mengaku ingin mencoba lagi aksinya tersebut. Kali ini dengan desain ban yang lebih lanjut ideal agar mobil miliknya itu tidak ada cuma tangguh di area jalanan tapi juga dalam lautan.

Sebagai informasi, sebelumnya Cody Detweiler juga pernah bikin kehebohan ketika menyiksa Ferrari F8 seharga Rp6 miliar hingga terbakar.

 

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …