Lewat Rencana Ini, Bank Mega Dongkrak Transaksi Kartu Debit

Lewat Rencana Ini, Bank Mega Dongkrak Transaksi Kartu Debit

Lingkar Post

Jakarta – PT Bank Mega Tbk kembali menyelenggarakan inisiatif undian “Meriah Bareng Mega” dengan mengusung tagline “Gampang Menangnya”. Proyek ini diperuntukkan bagi pelanggan perorangan yang dimaksud memiliki tabungan Mega Dana atau Mega Maxi.

Wakil Direktur Utama Bank Mega, Diza Larentie, menyatakan pihaknya memiliki target untuk meninggal operasi kartu debit melalui inisiatif ini, khususnya proses melalui e-commerce.

“Sehingga dengan proses customer, kita harap customer menambah jumlah agregat tabungan sehingga beliau menjadi confine. Apa pun keinginan yang diperlukan cukup menggunakan Bank Mega. Bukan hanya tranaski dengan debit card, tapi juga finansial transaksi,” kata ia pada press conference Meriah Bareng Mega Gampang Menangnya, hari terakhir pekan (1/12/2023).

Baca Juga  BPS: Inflasi November sebesar 0,38 persen

Di samping itu, ungkap dia, melalui kegiatan ini Bank Mega berusaha mencapai kenaikan operasi pelanggan menggunakan perangkat lunak M-Smile. Di mana pada waktu ini sebanyak hampir 70% pelanggan yang dimaksud sudah pernah memanfaatkan mobile banking tersebut.

Diza juga menjelaskan pada kegiatan Meriah Bareng Mega periode 2022, Bank Mega mencatat rasio dana ekonomis atau Current Account Saving Account (CASA) baru dari hampir 100 ribu kustomer.

“Saya lihat ini acara yang mana sukses dikarenakan kita menggerakkan warga umum untuk beramai-ramai menabung dalam Bank Mega. Komposisi CASA per Sepetember 34%. Kami berharap lewat inisiatif ini akan meningkatkan komposisi CASA lalu kita mampu mendapatkan dana terjangkau serta kita memperbaiki cost of fund,” ujar dia.

Lebih lanjut, Diza mengungkapkan bahwa Bank Mega meneruskan kegiatan Meriah Bareng Mega sebagai apresiasi untuk para klien sekaligus menggerakkan rakyat untuk menabung demi perencanaan masa depan yang tersebut lebih besar baik. Melihat antusiasme pengguna juga calon pengguna pada inisiatif Meriah Bareng Mega periode sebelumnya, Bank Mega melakukan riset untuk menentukan jenis hadiah yang tersebut menjadi preferensi yang digunakan berguna bagi nasabah.

Baca Juga  Kemudahan kartu kredit Bank Mega, proses mudah dan juga selesai lima menit

Dalam temuan ini sebagian besar lebih tinggi memilih hadiah-hadiah seperti mobil, TV, serta emas. Selain itu, Bank Mega menambahkan alternatif hadiah berbentuk Air Purifier, mengingat kondisi polusi udara yang tersebut sangat tinggi pada berbagai kota di dalam Indonesia.

Pada Meriah Bareng Mega, Bank Mega membuka kesempatan bagi pelanggan pemenang hadiah yang tersebut diundi setiap bulannya untuk kembali mengungguli hadiah undian pada bulan berikutnya. Termasuk kesempatan mendapatkan hadiah Grand Prize.

Baca Juga  Rupiah pada Selasa pagi menguat jadi Rp15.470 per dolar Negeri Paman Sam

Pada periode kali ini, Bank Mega menyediakan beratus-ratus hadiah menarik setiap bulannya. Terdapat 708 hadiah yang tersebut dapat didapatkan oleh pengguna melalui pengundian selama 7 bulan kegiatan berlangsung.

Bahkan, sebagai hadiah utama pada setiap undian bulanan, Bank Mega memberikan 7 unit SUV Honda W-RV E CVT untuk 7 orang pemenang selama 7 bulan.

Hadiah lainnya yang dimaksud diberikan setiap bulan adalah Logam Mulia 10 gr sebanyak 210 keping untuk 30 orang pemenang, Samsung LED TV 50″ UHD Smart sebanyak 245 unit untuk 35 orang pemenang, juga Sharp Air Purifier sebanyak 245 unit untuk 35 orang pemenang.

Ada juga Grand Prize sebagai 1 unit BMW 520i M Sport yang tersebut akan diundi dalam akhir periode program.

Check Also

Kemenkeu: WP tak padankan NIK-NPWP berpotensi terkendala akses layanan

Kemenkeu: WP tak padankan NIK-NPWP berpotensi terkendala akses layanan

Lingkar Post – Ibukota – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyatakan wajib pajak (WP) orang pribadi yang …