Mengenali Kumamoto Masters 2023, Turnamen Bulu Tangkis Kategori Super 500

Mengenali Kumamoto Masters 2023, Turnamen Bulu Tangkis Kategori Super 500

Lingkar Post Jakarta – Jadwal bulu tangkis Kumamoto Masters 2023 memasuki final pada Minggu, 19 November 2023. Pebulu tangkis dar Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan berjuang merebut penghargaan juara. Gregoria Mariska Tunjung menghadapi Chen Yu Fei dari Cina, diambil dari Antara.

Tentang Kumamoto Masters 2023

Kumamoto Masters Japan 2023 merupakan kejuaraan kategori Super 500 pertama yang digunakan diselenggarakan dalam Jepang. Sebagai kompetisi pada level Super 500, Kumamoto Japan Masters 2023 memikat para pebulu tangkis terbaik dari berbagai negara yang digunakan berkumpul untuk bersaing.

Baca Juga  Dua Kali Juara Bumi MotoGP, Francesco Bagnaia Terima Penghargaan FIM Awards 2023

Kumamoto Masters 2023 pertandingan ke-27 di rangkaian seri Badminton World Federation (BWF) World Tour 2023. Turnamen ini diselenggarakan oleh Nippon Badminton Association (NBA) di dalam bawah naungan BWF.

Kumamoto Masters pertama kali diadakan pada 2023. Turnamen ini segera masuk di kategori Super 500. Turnamen ini diadakan di dalam Gymnasium Prefektur Kumamoto.

Baca Juga  Rekap Hasil Final Kumamoto Japan Masters 2023: Cina Juara Umum Raih 3 Gelar, Indonesia 1 juga Denmark 1

Turnamen ini terdiri berhadapan dengan lima acara: tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan juga ganda campuran. Turnamen ini juga merupakan bagian dari BWF World Tour Super 500 juga miliki total hadiah sebesar 420.000 dolar Amerika.

Dikutip dari situs webnya, desain logo Kumamoto Masters 2023 bermotif Kumamoto Castle. Logo ini menggambarkan benteng batu yang tersebut miliki pola musha-gaeshi yang digunakan menyerupai bentuk trapesium dari bulu tangkis. Tiga atap yang menjulang tinggi menyerupai bentuk kastil. Bendera Negeri Matahari Terbit melambangkan sebagai arena pertandingan. 

Baca Juga  Jeka Saragih Raih Kejayaan KO melawan Petarung Brasil pada Debutnya di area UFC

M RAFI AZHARI | ANTARA

 

Check Also

Jelang MotoGP Qatar, Jorge Martin Atur Strategi Demi Cegah Francesco Bagnaia Pertahankan Gelar Juara

Jelang MotoGP Qatar, Jorge Martin Atur Strategi Demi Cegah Francesco Bagnaia Pertahankan Gelar Juara

Lingkar Post – Pembalap Prima Pramac Jorge Martin mengungkapkan strategi yang mana tepat dapat membuatnya …