Midea Indonesia hadirkan “showroom” terbaru pada kawasan PIK

Midea Indonesia hadirkan “showroom” terbaru dalam kawasan PIK

Lingkar Post – DKI Jakarta – Midea Indonesia secara resmi menghadirkan showroom pertama mereka itu di area tempat DKI Ibukota guna memberikan kemudahan terhadap pelanggan loyal untuk mengamati berbagai komoditas andalan dari Midea.

Sebagai perusahaan elektronik rumahan, showroom Midea yang mana berlokasi pada tempat area Pantai Indah Kapuk (PIK) DKI Ibukota Utara itu akan memfasilitasi berbagai permintaan konsumen B2B dengan menampilkan lini item komersial AC dengan kapasitas besar.

Baca Juga  Kemenkominfo ajak rakyat pantau kualitas layanan telekomunikasi

“Kami harapkan dengan hadirnya Midea Showroom pertama ini dapat menjadi solusi untuk konsumen menjadi one stop solution pada mencari keinginan baik rumah tangga ataupun profesional,” kata Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia Jack Ding pada keterangan resmi pada area Jakarta, Sabtu.

Hadirnya Showroom Midea ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan, dalam berinovasi secara berkelanjutan demi meningkatkan kepuasan pelanggan setia Midea.

Baca Juga  Realme tembus 200 jt pengiriman ponsel

“Kami akan terus berinvestasi untuk menambah showroom seperti ini demi meningkatkan kepuasan pelanggan kami. Selain itu disini anda mampu belaka mendapatkan perangkat elektronik rumah tangga mulai dari AC, Kulkas, Mesin Cuci, hingga peralatan rumah tangga,” ucap Jack Ding.

Peresmian showroom baru itu akan dihadiri oleh Jack Ding, Suzy Tian selaku Deputi General Manager Midea Indonesia, kemudian Budi Pratama Widjaja selaku Kepala Penjualan Pemasaran Midea Indonesia yang mana menjadi perwakilan manajemen.

Baca Juga  GoSend tawarkan Flat Ongkir kirim barang hemat jelang akhir tahun

 

Check Also

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

OnePlus 12 resmi debut dengan Snapdragon 8 Gen 3

Lingkar Post – DKI Jakarta – OnePlus baru hanya sekali mendebutkan ponsel pintar terbarunya OnePlus …