Pakistan kecam bombardir Israel pada sekitar RS darurat Yordania di area dalam Gaza

Pakistan kecam bombardir Israel pada sekitar RS darurat Yordania di dalam Gaza

lingkarpost.com – Karachi, Pakistan – Pakistan pada Kamis (16/11) mengutuk “keras” bombardir pasukan Israel, pada dalam sekitar rumah sakit darurat Yordania pada area Jalur Gaza, yang tersebut dimaksud melukai tujuh staf mereka.

“Serangan tak manusiawi ini merupakan yang mana terbaru dari sederet serangan terhadap rumah sakit lalu sarana medis di tempat tempat Gaza sekaligus kejahatan perang lalu pelanggaran terang-terangan terhadap hukum Internasional,” kata Kementerian Luar Negeri Pakistan dalam pernyataannya.

Baca Juga  Gereja dalam Betlehem buat dekorasi Natal dari puing-puing

Pakistan juga menyerukan “penyelidikan menyeluruh atas aksi biadab tersebut” kemudian serangan lain terhadap infrastruktur medis dalam dalam Gaza.

Mereka juga meminta-minta pertanggungjawaban “pasukan pendudukan atas kejahatan perang yang dikerjakan di tempat dalam wilayah-wilayah pendudukan Palestina.”

Komunitas internasional harus segera melakukan intervensi untuk menghentikan aksi kejam yang digunakan terjadi dalam Gaza dan juga juga segera memberlakukan gencatan senjata guna melindungi nyawa warga sipil kemudian juga infrastruktur, kata pernyataan Kemlu Pakistan itu.

Baca Juga  Jeda kemanusiaan gagal diperpanjang, Kawasan Gaza kembali diserang

Sumber: Anadolu

Check Also

Kazakhstan ajak Indonesia bentuk komite bidang bisnis untuk perkuat kemitraan

Kazakhstan ajak Indonesia bentuk komite bidang usaha untuk perkuat kemitraan

Menurut Abdykarimov, kedua negara terlibat bekerja identik di area berbagai sektor, dari minyak lalu gas, …