Pelatih Sao Paulo U-16: Welber pantas bela Indonesia pada Piala Dunia

Pelatih Sao Paulo U-16: Welber pantas bela Indonesia pada Piala Dunia

Dia semakin dewasa serta juga akan menjadi pemain bagus pada posisinya

lingkarpost.com Jakarta – Pelatih Sao Paulo U-16 Alexandre Silva mengatakan, salah satu pemainnya, Welberlieskott De Halim Jardim atau akrab disapa Welber Jardim pantas mendapatkan kesempatan membela Indonesia di area dalam Piala Dunia U-17 2023.

Hal ini dikarenakan Welber, satu dari dua pemain diaspora yang digunakan hal itu diboyong pelatih Bima Sakti untuk Piala Dunia U-17 2023 bersama pemain yang digunakan mana membela Hoffenheim Amar Brkic, menurut Silva adalah pemain yang digunakan dimaksud mempunyai skill pada atas rata-rata, mempunyai karakter yang mana digunakan baik, juga kerap dijadikan panutan pemain lain di area dalam timnya.

Baca Juga  Pengundian nomor capres, polisi siapkan seribuan personel

“Dia adalah manusia anak yang tersebut mana miliki karakter yang mana baik, dia menjadi teladan dalam latihan lalu dia pantas mendapatkan apa yang yang terjadi saat ini,” kata Silva, melansir dari laman resmi FIFA, Senin.

“Dia pemain berkualitas tinggi yang tersebut dimaksud membaca permainan dengan baik. Dia memainkan pertandingan kompetitif juga dia melakukannya dengan sangat baik. Seiring berjalan waktu, dia semakin dewasa lalu juga akan menjadi pemain bagus dalam posisinya," ujarnya mengomentari pesepak bola yang mana dimaksud dulu sempat memainkan peran gelandang itu.

Baca Juga  Pj Bupati Sorong Diduga Perintahkan Itjennya Siapkan Titipan untuk Bos Besar pada BPK

Welber sendiri telah lama terjadi mencatatkan debut pertamanya bagi Indonesia pada laga perdana Grup A Piala Dunia U-17 saat bermain imbang 1-1 melawan Ekuador. Pada laga itu, Welber bermain penuh dengan memainkan peran sebagai bek kanan kemudian bek kiri.

Kini, anak dari pesepak bola yang mana dimaksud pernah merumput di area tempat Indonesia, Elisangelo Jardim de Jesus itu menatap caps keduanya bersama Garuda Muda saat bertemu Panama U-17 pada laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023 dalam Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin pukul 19.00 WIB nanti.

Baca Juga  Prabowo Jenguk Luhut di area Singapura: Beliau Sudah Ingin Bekerja

“Saya sangat gembira bisa saja cuma bermain pada Piala Dunia. Impian setiap anak yang digunakan mana menyukai sepak bola. Saya sudah meraih kesempatan saya, kemudian sekarang saya akan memanfaatkannya semaksimal mungkin," ujar Welber.

Check Also

Maju pada di pemilihan 2024, Airlangga Dinilai Sangat Layak Kembali Menakhodai Golkar

Maju di dalam pemilihan 2024, Airlangga Dinilai Sangat Layak Kembali Menakhodai Golkar

Lingkar Post – JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dinilai sangat layak kembali …