Hyundai Tambah 4 Diler Sekaligus di area dalam Jawa Tengah

Hyundai Tambah 4 Diler Sekaligus di dalam Jawa Tengah

lingkarpost.com PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Senin (13/11/2023), meresmikan empat diler di tempat Jawa Tengah. Empat diler baru Hyundai itu terletak dalam Magelang, Solo, Semarang dan juga Tegal.

Empat diler baru di area Jawa Tengah itu merupakan hasil kolaborasi HMID dengan mitranya PT Mitra Maju Mobilindo. Hyundai berharap empat diler itu untuk memberikan kemudahan lalu mendekatkan diri dengan pelanggan khususnya pada wilayah Jawa Tengah.

“Dengan lokasi-lokasi yang strategis dari diler tersebut, Hyundai ingin memberikan kenyamanan lebih besar bagi para pelanggan. Tentunya kami juga ingin memudahkan akses bagi para pelanggan untuk pilihan item Hyundai,” kata President Director HMID, Woojune Cha.

Baca Juga  Royal Enfield umumkan biaya Himalayan baru di tempat India

Di Solo infrastruktur baru itu adalah Hyundai Adisucipto yang dimaksud berlokasi pada Jl Adisucipto no 137, Jajar, Kota Surakarta. Hyundai Adisucipto Solo turut menyediakan 1 AC Charger untuk EV dan juga dapat menampung hingga 6 unit display.

Di Semarang, diler Hyundai hadir dalam Jl Setiabudi no 140, Kec Banyumanik, Kel Srondol Kulon, Kota Semarang. Dealer 3S ini juga dilengkapi oleh 2 AC Charger untuk EV serta turut menampilkan hingga 4 unit display.

Selanjutnya adalah Hyundai Magelang yang digunakan berlokasi dalam Jl Jend Sudirman no 165, Kel Tidar Selatan, Kec Magelang Selatan, Kota Magelang lalu menyediakan 1 AC Charger untuk EV serta menampilkan hingga 4 unit display agar pelanggan dapat mengeksplorasi berbagai pilihan komoditas Hyundai.

Baca Juga  Ini adalah Faktor yang mana Bisa Bikin Garansi Seumur Hidup Baterai Wuling Binguo EV Hangus

Hyundai juga meresmikan Hyundai Tegal berlokasi di dalam Jl. Kol. Sugiono no 160, Kemandungan, Kec Tegal barat, Kota Tegal kemudian berfasilitas 3S. Dealer ini akan didukung oleh prasarana pengisian daya untuk EV sebanyak 1 AC Charger lalu lima working bay untuk menawarkan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Diler Hyundai juga sudah terintegrasi dengan media transaksi jual beli online milik Hyundai, ‘Click-to-Buy’. Platform ini dirancang untuk pengalaman ritel online end-to-end (menyeluruh) untuk produk-produk Hyundai tanpa perlu interaksi secara langsung juga lebih tinggi aman dalam situasi seperti saat ini.

Baca Juga  Honda luncurkan All New Accord, pada saat ini bermesin hybrid

Melalui jaringan ‘Click-to-Buy’ yang mana tersedia di tempat website Hyundai Motors Indonesia, HMID menawarkan akses ke berbagai tahapan pembelian. Pelanggan diberikan kemudahan dan juga pengalaman pembelian kendaraan online yang dimaksud lengkap melalui fitur-fiturnya, yaitu preview mobil 3D pilihan, reservasi test drive, dan juga pemesanan online.

“Kemudahan dan juga kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas kami, melalui dealer-dealer resmi Hyundai dengan lokasi yang digunakan lebih lanjut dekat dari tempat tinggal pelanggan, kami ingin memenuhi kebutuhan mobilitas merek sehari-hari”, ungkap Cha.

Check Also

Spesifikasi LC200 yang mana digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Spesifikasi LC200 yang digunakan Jeje pada event AXCR 2023

Lingkar Post – Ibukota – Pereli Indonesia Julian Johan akan mengikuti kegiatan Asia Cross Country Rally (AXCR) …